Berakhir Cerai, Apa Bill Gates Menyesal Nikahi Melinda?

Berakhir Cerai, Apa Bill Gates Menyesal Nikahi Melinda?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 04 Mei 2022 20:15 WIB
Kenangan Melinda dan Bill Gates Makan Bareng Sebelum Berpisah
Bill Gates Tak Menyesal Nikahi Melinda, Meski Bisa Ubah Takdir. Foto: Site/Pool
Jakarta -

Bill Gates mengaku tidak menyesal pernah menikah dengan Melinda French. Ia bahkan mengatakan akan tetap memilih Melinda meski bisa mengubah takdir pernikahannya alias bisa memilih istri selain Melinda.

Setelah 20 tahun pernikahan yang dikenal harmonis, Bill Gates dan Melinda memilih kata pisah pada Mei 2021. Pernikahan mereka resmi berakhir pada Agustus di tahun yang sama. Kepada Sunday Times, founder Microsoft ini menggambarkan perceraiannya 'cukup dramatis'. Meski begitu, ia tidak menyesal pernah menjalin pernikahan dengan Melinda.

"Aku tidak akan mengubahnya. Aku tidak akan memilih menikahi orang lain," kata Gates.

Ketika ditanya apakah dia akan menikahi Melinda French Gates lagi jika bisa mengubah takdir, filantropi itu menjawab dengan yakin bahwa ia pasti akan melakukan hal yang sama.

"Ya. Aku sedang membahas tentang apakah aku akan menikahi Melinda lagi. Untuk masa depan, aku tidak punya rencana apa pun, tetapi aku sangat merekomendasikan pernikahan," ucapnya.

Lebih lanjut, Bill Gates mengakui bahwa dia tidak tahu apakah dia perlahan-lahan bisa menerima perceraiannya. Namun, dia menambahkan bahwa dia merasa beruntung masih bisa bekerja dengan mantan istrinya melalui yayasan amal yang mereka miliki bersama, yaitu Bill & Melinda Gates Foundation.

Bill Gates mengatakan bahwa sekarang dia masih berteman dengan mantan istrinya. Dia menyatakan dia memiliki 'hubungan yang sangat penting, kompleks, dan dekat' dengan Melinda untuk saat ini. Kendati demikian, ia mengaku keduanya masih dalam proses penyembuhan luka batin yang terjadi karena perceraian mereka itu. Demikian dikutip detikINET dari NDTV.



Simak Video "Bill Gates Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)