Idul Fitri 1443 H Sampai Eid Mubarak Dominasi Linimasa

Idul Fitri 1443 H Sampai Eid Mubarak Dominasi Linimasa

Tim - detikInet
Senin, 02 Mei 2022 07:15 WIB
ilustrasi twitter
Aplikasi Twitter. Foto: 9to5mac
Jakarta -

Tagar yang berkaitan dengan Hari Raya Idul Fitri mendominasi trending media sosial saat ini, termasuk Twitter. Banyak hashtag yang menempati posisi atas berhubungan dengan Lebaran.

Saat ini di posisi atas di antaranya ada #IdulFitri1443H, #EidMubarak, Minal, Mohon, Ramadhan, sampai Selamat Lebaran. Netizen ramai-ramai mengucapkan selamat hari kemenangan.

"Alhamdulillah lebaran kali ini bisa kembali normal. Happy Eid Mubarak," tulis sebuah akun yang merasakan bahwa Lebaran kali ini sudah mulai normal, tak seperti tahun sebelumnya di mana pandemi Corona masih merajalela.

"Happy Eid Mubarak to my family, friends, moots, and all muslims around the world. May the blessings of Allah be with you today and tomorrow. Minal aidzin wal faizin. Mohon maaf lahir batin," tulis akun berikutnya.

"Selamat hari Raya Idul Fitri 1443 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Smg dengan saling minta/ memaafkan, kita semua tergolong orang-orang yang kembali bersih, dan beruntung dunia akhirat. Aamiin," tulis yang lain.

Berikut beberapa ucapan Selamat Idul Fitri lainnya yang meramaikan linimasa:



Simak Video "Rahasia Sukses Jualan Hampers"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)