Tri Suaka Trending, Netizen Salut dengan Andika Kangen Band

Tri Suaka Trending, Netizen Salut dengan Andika Kangen Band

Tim - detikInet
Senin, 25 Apr 2022 17:45 WIB
Andika Mahesa saat ditemui di studio Trans TV.
Tri Suaka Trending, Netizen Salut dengan Andika Kangen Band. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Perkara Tri Suaka - Zidan yang dirasa mengejek Andika Kangen Band, mereka langsung masuk trending topic di Twitter. Ada lebih dari 21,4 ribu cuitan dengan catutan 'Tri Suaka' dan 9 ribu lebih nama 'Zidan' diserukan.

Beberapa netizen pun memberikan pendapat mereka. Kebanyakan ada yang justru mengungkapkan rasa kagumnya dengan Kangen Band karena lagu-lagunya yang enak didengar.

"Padi membawakan lagu dari Kangen Band dengan baik, ga dibecandain seperti Tri Suaka kemudian cengengesan saat klarifikasi. Lagaknya sudah seperti lebih dari Padi saja," tulis @BgsDanuMa**ndra.

"never heard of tri suaka in my life," ucap netter.

"I'M AGREEING WITH THIS. lmao kangen band are legends. one of my favourite bands with songs that when you once heard you will remember the lyrics and continue to sing that song even you just heard once," sahut yang lain.

Ada juga yang merasa bahwa niat dari Zidan dan Tri Suaka kemungkinan bukan untuk menjelek-jelekkan vokalis Kangen Band yang dijuluki 'Babang Tamvan' tersebut.

Buntut permasalahan dari Tri Suaka-Zinidin Zidan dan Andika Mahesa berujung pada somasi yang disampaikan melalui kuasa hukum Andika. Sebelumnya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan membuat video parodi dari Andika Kangen Band dengan lagu bertajuk 'Selingkuh' dan 'Penantian yang Tertunda'. Di video yang viral, Tri Suaka memainkan gitar, bernyanyi, sambil sesekali tersenyum. Sementara itu, Zinidin duduk di belakangnya sembari menutupi mulut.

"Terkait klarifikasi atau berita yang sedang viral, kami dari kuasa hukum saudara Andika Kangen Band menyampaikan somasi terbuka terhadap saudara Tri Suaka atas viralnya parodi-parodi yang beredar saat ini," ujar Mario Andreansyah seperti diberitakan detikHot, Minggu (24/4).

Waduh, semoga cepat selesai ya permasalahannya. Kita netizen jangan sampai ikut terpancing dan memperkeruh suasana, setuju?



Simak Video "Tak Terima Diparodikan, Andika Kangen Band Somasi Tri Suaka dan Zidan"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)