Elon Musk Ngaku Sudah 'Move On' Olok-olok Bill Gates

Elon Musk Ngaku Sudah 'Move On' Olok-olok Bill Gates

ADVERTISEMENT

Elon Musk Ngaku Sudah 'Move On' Olok-olok Bill Gates

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 25 Apr 2022 16:12 WIB
Bill Gates vs Elon Musk
Elon Musk Ngaku Sudah 'Move On' Olok-olok Bill Gates (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Bukan Elon Musk kalau tidak iseng. Habis mengolok Bill Gates, Elon Musk akhirnya nge-tweet lagi dengan isi sudah 'move on' dari Founder Microsoft tersebut. Jika sebelumnya Elon Musk bahkan menyandingkan foto Bill Gates dengan emoji orang berpotongan rambut pendek dengan perut membuncit, kali ini Musk ingin berhenti mengejeknya.

Selain mengejek perut Bill Gates yang terlihat buncit, Musk juga menyuarakan soal keengganannya bekerjasama dengan Gates dalam urusan perubahan iklim. Semua karena Gates kemungkinan telah melakukan shorting di perusahaan Tesla.


Simpelnya, shorting atau short selling adalah transaksi penjualan saham di mana investor tidak memiliki saham untuk melakukan transaksi tersebut. Short selling sendiri dilarang guna menjaga keberlangsungan pasar agar tetap kondusif di tengah kondisi pasar modal global maupun pasar modal Indonesia yang sedang mengalami tekanan sebagai dampak pandemi COVID-19.

Dalam tweet terbarunya, Elon Musk menuliskan sebagai berikut:


Yang menarik bagi netizen, Elon Musk sendiri sebenarnya sedang punya permasalahan yang harusnya bisa ia renungkan ketimbang mengejek Bill Gates. Masalah yang muncul adalah ketika ia menginginkan pembelian saham Twitter lebih banyak. Saat ini ia sudah memegang saham 9,2% -- terbesar dari pihak luar Twitter.

Banyak kecaman dari pekerja di Twitter, namun pihak petinggi Twitter mengaku sedang mempertimbangkan hal ini lebih lanjut.



Simak Video "Elon Musk: Aku Akan Mundur Kalau Ada Pengganti yang Cukup Bodoh"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT