Sudah Cerai dari Melinda, Bill Gates Tetap Dekat dengan Anak-anaknya

ADVERTISEMENT

Sudah Cerai dari Melinda, Bill Gates Tetap Dekat dengan Anak-anaknya

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 20 Apr 2022 19:13 WIB
Phoebe Adele Gates
Sudah Cerai dari Melinda, Bill Gates Tetap Dekat dengan Anak-anaknya. Foto: Instagram
Jakarta -

Bill Gates dan Melinda French sudah resmi bercerai. Kendati demikian, Bill Gates tetap menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. So sweet!

Baru-baru ini, founder Microsoft ini kedapatan menghabiskan makan siang dengan sang putri Phoebe Gates (19) di La Grande Boucherie New York pada Hari Paskah. Keduanya kompak tampil stylish.

Phoebe anggun dengan gaun panjang berwarna putih dipadu dengan blazer dan sneaker putih. Sementara itu, Bill Gates memakai sweater kerah berkancing berwarna hitam dipadankan dengan celana panjang berwarna lebih cerah, melansir Footwear News, Rabu (20/4/2022).

Sebelum Phoebe, Jennifer Gates sang kakak juga pernah membagikan momen kebersamaan dengan ayahnya setelah orangtuanya berpisah. Jennifer mengunggah foto dirinya sedang dirangkul oleh Bill Gates dengan senyum merekah.

"Tidak ada yang lebih baik dari menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga," tulisnya di foto tersebut.

Sedangkan untuk putra satu-satunya, Rory Gates, Rory nampak lebih menutup diri dari senteran awak media dan netizen. Akun Instagramnya @rorygates345 juga diprivat. Meski begitu, diyakini, Bill masih sering menghabiskan waktu bersama seluruh anaknya.

Bill Gates sempat buka suara setelah bercerai dengan Melinda. Ia mengaku sangat menyesal telah melukai sang mantan.

"Aku akan selalu menyesal atas luka yang aku torehkan pada Melinda dan keluarga kami," ucapnya.

"Aku mengagumi Melinda dan semua yang ia lakukan untuk meningkatkan kehidupan para wanita dan anak perempuan di seluruh dunia, serta aku bersyukur untuk pekerjaan yang kita lakukan bersama di yayasan kami," lanjut gates.



Simak Video "Bill Gates Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT