Romantis dan Mewah, Pria Pakai 150 Drone Lamar Kekasih

Romantis dan Mewah, Pria Pakai 150 Drone Lamar Kekasih

Josina - detikInet
Kamis, 07 Apr 2022 15:00 WIB
Pria singapura lamar kekasih pakai 150 drone
Foto: TikTok/mirsinnovate
Jakarta -

Melamar seseorang untuk menikah tentu membutuhkan sebuah perencanaan yang matang mulai dari membeli cincin, pemilihan lokasi hingga menyusun kata-kata yang tepat.

Tak hanya itu, penting juga untuk menciptakan momen lamaran mengesankan yang akan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan pria ini.

Melansir dari Mashable, Kamis (7/4/2022) seorang pria di Singapura memiliki cara yang spesial nan mewah untuk melamar tunangannya yakni membuat pertunjukan cahaya spektakuler menggunakan 150 drone.

Video lamaran lamaran ini diunggah di media sosial TikTok oleh vendor drone MIRS Innovate dan menjadi viral. Lokasi lamaran berada di The Meadow, sebuah lapangan terbuka di Gardens by the Bay, Singapura.

Persiapannya sudah siap dilakukan berjam-jam sebelumnya dan siap untuk diterbangkan saat malam hari. Begitu waktunya tiba, sang pria membawa kekasihnya menaiki tangga ke tempat khusus mereka untuk bermalam di salah satu Supertrees Gardens by the Bay, yang akan memungkinkan mereka melihat pertunjukan cahaya yang spektakuler.

Setelah itu pertunjukan cahaya pun muncul dan drone membentuk bentuk yang disesuaikan di langit dari bentuk cincin, pesawat hingga kotak cincin. Meskipun cerita lengkap dari bentuknya mungkin tidak masuk akal bagi kita, mereka mungkin memiliki arti khusus bagi pasangan tersebut.

Pria singapura lamar kekasih pakai 150 dronePria Singapura lamar kekasih pakai 150 drone Foto: TikTok/mirsinnovate

Drone itu bertuliskan 'Medan' dan menunjukkan sebuah pesawat terbang, sebuah kotak hadiah, dan akhirnya berubah menjadi sebuah cincin.

Sang pria kemudian berlutut dan mengajukan pertanyaan. Begitu sang wanita mengatakan ya! Drone kemudian membentuk formasi lain di langit untuk menyatakan cinta pria itu kepada calon pengantinnya.

Setelah lamaran, pertunjukan cahaya diakhiri dengan drone yang membentuk kembang api di langit malam untuk dinikmati pasangan tersebut.

Pria singapura lamar kekasih pakai 150 dronePria singapura lamar kekasih pakai 150 drone Foto: TikTok/mirsinnovate
@mirsinnovate

150 drone light show 💫 This drone idea definitely brings an old-fashioned wedding proposal to the next level! 💍One thing is for sure: none of the proposals can top your drone light show.Contact: +65 6718 2231Email: mirs@mirs-innov.comWebsite: https://www.mirs-innov.com/drone-light-show

♬ original sound - MIRSInnovate



Simak Video "Israel Tembak Jatuh 3 Drone Hizbullah"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)