Diam-diam Elon Musk Bantu Pengobatan Kanker Istri Karyawannya

Diam-diam Elon Musk Bantu Pengobatan Kanker Istri Karyawannya

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 18 Mar 2022 16:45 WIB
Elon Musk
Elon Musk Bantu Pengobatan Kanker Payudara Istri Karyawannya. Foto: Instagram @elonrmuskk
Jakarta -

Sebagai orang terkaya di dunia, setiap gerak-gerik dari Elon Musk sangat diamati oleh orang banyak. Termasuk soal beramal. Meskipun Musk tidak terlalu senang gembar-gembor tentang apa yang ia lakukan untuk berkontribusi pada masyarakat, ternyata ia beberapa kali melakukan kebaikan yang tidak pernah diangkat oleh media manapun.

Salah satunya, diam-diam Elon Musk memberikan bantuan pengobatan untuk kanker payudara istri karyawannya.

"Aku belum pernah membagikan ini tetapi suamiku bekerja untuk Tesla dan benefit di sana merupakan berkah yang sangat besar," tulis sang survivor kanker melalui akun Twitter-nya @JonnieLoukili.

"Kami membayar NOL untuk asuransi, yang keluar dari kantong kami kecil dan sekarang semua pengobatan untuk kanker payudaraku di-cover 100%. @elonmusk yang melakukannya. Ia adalah orang yang penuh belas kasih," lanjutnya.

Banyak yang mengaku terharu dengan apa yang Musk lakukan. Tapi ada juga yang memberikan komentar negatif.

"Dia benar-benar bisa membantu semua orang, tidak hanya segelintir orang untuk membuat dirinya terlihat baik. Dia adalah salesman terbaik di abad ini, setelah Steve Jobs," ujar @ee**i6**.

"Tuhan memberkatimu dan Elon Musk! Semoga panjang umur sehat dan bahagia!" @Kennyw15 menuliskan doanya.

"Terima kasih sudah berbagi. Sebagai sesama karyawan Tesla yang sudah berkeluarga, paket benefit kami membantuku tidur nyenyak," cerita @roey82.

Cukup banyak respon yang datang setelah Jonnie Loukili membagikan ceritanya. Kisah ini telah mendapatkan 9.783 likes, 1.123 retweets dan 71 quote retweets saat berita ditulis.



Simak Video "Pengobatan Pasien Kanker Payudara Tergantung Tingkat Stadium"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)