Free Fire Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Fans Gempar

Free Fire Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Fans Gempar

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 11 Mar 2022 15:02 WIB
Free Fire Kolaborasi dengan Isyana, Netizen Twitter Gempar
Free Fire Kolaborasi dengan Isyana, Netizen Twitter Gempar (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Garena Indonesia, mengumumkan kolaborasi Free Fire dengan penyanyi, Isyana Sarasvati. Hal tersebut memancing banyak perhatian netizen di Twitter.

"Kolaborasi resmi Free Fire x Isyana Sarasvati @isyanasarasvati, akan menghadirkan maha karya untuk para Survivors. Tunjukkan kegembiraan kalian menyambut Sang Diva," tulis Garena Free Fire Indonesia, dikutip detikINET dari media sosial, Jumat (11/3/2022).

Netizen pun gempar di Twitter dan banyak yang bertanya-tanya. Bahkan dipantau detikINET, Jumat (11/3/2022) Isyana Free Fire menjadi trending topic di Twitter dengan lebih dari 3.800 tweet

Seperti yang disampaikan oleh beberapa penggemarnya, di mana sudah tidak sabar menunggu konten yang akan disajikannya bersama Free Fire. Bahkan ada beberapa menunjukkan antusias, dengan langsung mengunduh game battle royale ini, hanya karena adanya Isyana.

"Auto cusss donlot. Gara gara liat Isyana Free Fire," tulis @Najwa***.

"Can't wait to see Isyana Free Fire!!! Pls release soon," tulis @aakny***.

"yeyyy artis favorit gua main Free Fire," tulis @beautiful***.

"Omg is that true??! Can't wait Isyana Free Fire pasti seru abiezzz," tulis @ajbng***.

"Cakep bangettt, Isyana Free Fire akhirnyaa yang ditunggu-tunggu nih," tulis @Akundew***.

"Gimana cowok-cowok nggak jatuh cinta, udah jago nyanyi, jago main alat musik, Isyana Free Fire pun juga jago guys. Emang real multitalented deh doi tuh," tulis @uxek***..

"Hmm liat pengumuman Isyana Free Fire gw jd makin penasaran deh gimana kalo dia livestreaming pasti heboh banget," tulis @D4***.

Sementara itu, Garena Indonesia sendiri sudah memberikan kisi-kisi kerja sama ini sejak 9 Maret 2022 lalu di media sosial. Isyana juga telah bermain Free Fire dengan beberapa Youtuber yang memainkan game ini.

Ini menjadi salah satu kolaborasi besar yang meraka umumkan, setelah sebelumnya menyampaikan bahwa BTS menjadi global brand Ambassador Free Fire. Di mana akan ada beragam acara, sudah disiapkan dan siap menyambangi para penggemar pada bulan Maret 2022.



Simak Video "Free Fire Rilis Mode Ranked Bomb Squad dan Map Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)