Indra Kenz Diserang Netizen Usai Jadi Tersangka

Indra Kenz Diserang Netizen Usai Jadi Tersangka

Tim - detikInet
Jumat, 25 Feb 2022 12:36 WIB
Indra Kenz
Foto: dok. Instagram/@indrakenz
Jakarta -

Bareskrim Polri menetapkan crazy rich Medan Indra Kesuma atau Indra Kenz sebagai tersangka kasus investasi bodong aplikasi Binomo. Indra Kenz bakal segera ditahan dan terancam hukuman penjara selama 20 tahun.

Penetapan Indra Kenz sebagai tersangka kasus investasi bodong merupakan keputusan setelah penyidik melakukan gelar perkara. Indra Kenz dijerat dengan pasal berlapis. Ia diduga telah melakukan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan penipuan.

Atas kejadian ini pun netizen ramai membahas Indra Kenz, namanya pun menjadi trending topik di Indonesia bahkan akun Instagram Indra yang sudah memiliki lebih dari 1,6 juta followers juga diserang netizen dengan kalimat-kalimat gunjingan dan sindiran pedas tak jarang juga ada yang masih mendukungnya.

"Sabar aja kak. Jadi tahanan polisi itu suatu previlege untuk belajar kesabaran dan ketahanan batin. Tidak semua orang punya previlege itu, harus bersyukur karena punya privilege jadi tahanan polisi." tulis @masexxx

"Binomo itu siapa yg punya, apakah duit para "trader" itu semua masuk ke rekening si indra kenz ini? Kalau dia hanya afiliator saja tentu ada entitas dibelakangnya yg mengelola binomo itu. Mereka ga ditersangkakan juga?" tulis @wahju_xxx

"Padahal pas udah dapat ratusan miliar gitu tinggal pergi ke luar negeri, cuci duitnya, bisa hidup santai. Malah flexing di tv. Udah tau sumbernya dari afiliator." tulis @heinxrichxxx

"Gimana Ndra? Tuhan udah nggak bingung kan bakal bikin kamu miskin? Atau jadi kamu yg bingung kok bisa Tuhan bikin kamu kayak gini?" tulis @paulibxxx

"Kalau saya sih duit puluhan milyar ga ada artinya kalau dipenjara 4 tahun. Kemewahan yang paling hakiki ya kebebasan dan merdeka atas hidup sendiri" tulis @bayuaxxx

"jadi tersangka itu privilege @indraakenz makani la privilege itu di penjara nanti" tulis @percexxx

"Ini yg kemaren sok sombong nantengin Tuhan ya..😁😁, makan tu kesombongan kamu, makan tu previlige !!!!!" tulis @kjfxxx

"Waaww anak muda umur 25 tahun udh bisa nge prank Indosiar wktu itu.. kereenn.." tulis @najihxxx



Simak Video "Indra Kenz Penuhi Panggilan Bareskrim Polri"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)