Pecah! Postingan The Power of Emak-emak Aleix Espargaro Melesat

ADVERTISEMENT

Pecah! Postingan The Power of Emak-emak Aleix Espargaro Melesat

Tim - detikInet
Jumat, 11 Feb 2022 22:05 WIB
Aleix Espargaro Unggah Foto Bonceng Tiga, Tiru Adegan Emak-emak
Postingan The Power of Emak-emak Aleix Espargaro. Foto: Instagram @aleixespargaro
Jakarta -

Aleix Espargaro, pembalap MotoGP asal Spanyol yang membela tim Aprilia Racing, iseng-iseng membuat postingan tentang The Power of Emak-emak di akun Twitter-nya. Postingan itu bisa dibilang benar-benar pecah alias ditanggapi sedemikian banyak netizen.

Pantauan detikINET, sejauh ini postingan Aleix Espargaro itu meraih lebih dari 75 ribu Like, 5.335 Quote Tweets serta lebih dari 20 ribu Retweet dari para netizen. Memang kocak postingan tersebut ditambah lagi Aleix populer pula di Twitter.

Jumlah follower Aleix di Twitter lebih dari 400 ribu. Sebagian tentu saja adalah para penggemarnya dari Indonesia.

Postingan itu seperti bisa disaksikan Aleix menampilkan seorang emak-emak memakai sepeda motor untuk mengantarkan beberapa anak sekolah. Pemandangan seperti itu mungkin baru pertama kali disaksikan oleh Aleix selama ini.

Bermacam-macam tanggapan atau komentar netizen yang masih terus mengalir hingga saat ini. Sebagian bahkan ada yang membalas dalam bentuk meme yang lucu.

"Nah kan beneran jadi culture shock, kagak ada di negara mereka satu motor bawa ampe 5 orang." Naah beneer, terheran heran mereka," demikian asumsi netizen bahwa Aleix Espargaro kaget dengan pemandangan tersebut.

"Dia lagi sepedaan, trs lihat emak-emak boncengin bocah Sampe dia up di ig story-nya," tulis yang lain, mengajukan teori bagaimana Aleix terinspirasi membuat postingan itu.

"In my village, this is called CENGLU or 'Bonceng Telu'.. and the next level is evolving become 'Bonceng Wolu'," canda netizen berikutnya.

Sementara itu, mulai hari ini para pebalap MotoGP termasuk Aleix Espargaro melakukan sesi tes pramusim di Pertamina Mandalika Circuit. Tes Pramusim digelar sampai Minggu (13/2/2022) mendatang.



Simak Video "Begini Jadinya Kalau Pebalap MotoGP Tiru Ibu-ibu Indonesia Naik Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT