Mark Zuckerberg: Screenshot Facebook Bisa Ketahuan yang Punya

ADVERTISEMENT

Mark Zuckerberg: Screenshot Facebook Bisa Ketahuan yang Punya

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 04 Feb 2022 21:40 WIB
ilustrasi facebook stories
Mark Zuckerberg: Screenshot Facebook Bisa Ketahuan. Foto: Facebook
Jakarta -

Pendiri Facebook (sekarang Meta) Mark Zuckerberg mengatakan bahwa ada update yang membuat seseorang mendapatkan notifikasi jika 'disappearing message' di screenshot. Ini menyusul pengenalan update tentang 'vanish mode' pada situs tersebut yang mana membuat pesan baru akan hilang dalam waktu 12 jam ketika diaktifkan.

"Pembaharuan terbaru untuk end-to-end encrypted chat di Messenger sehingga kamu akan mendapatkan notifikasi bila seseorang menangkap layar sebuah disappearing message," tulis sang CEO di Facebook.

"Kami juga menambahkan GIFs, stiker dan reaksi untuk pesan ter-enkripsi," lanjutnya.

Dalam tangkapan layar yang menyertai pengumuman tersebut, Zuckerberg menunjukkan bahwa ketika pengaturan pesan menghilang diaktifkan, kamu akan diberi tahu dengan pesan '(Nama pengguna Facebook] took a screenshot'.

Pengguna yang membalas postingan ini kebanyakan menyambut fitur baru, hanya beberapa yang menyebutnya fitur 'pengadu. Netizen pun menuliskan beberapa pendapatnya sebagaimana disari dari IFL Science.

"Sekarang kami akan menggunakan ponsel lain untuk mengambil foto alih-alih tangkapan layar," tulis salah seorang netizen.

Fitur notifikasi ss chat di Facebook ini tersedia secara luas di Amerika Serikat dan akan diperkenalkan di seluruh Eropa dalam beberapa minggu ke depan.



Simak Video "Setiap Orang Bisa Mencoba Kehidupan Virtual di Toko Meta"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT