Ternyata Zuckerberg Pakai Sunscreen Tebal Buat Nyamar, Tapi Gagal

Ternyata Zuckerberg Pakai Sunscreen Tebal Buat Nyamar, Tapi Gagal

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 04 Feb 2022 16:10 WIB
Sunscreen tebal Mark Zuckerberg.
Mark Zuckerberg Pakai Sunscreen Tebel Banget Buat Nyamar, Tapi Gagal. Foto: via US Weekly
Jakarta -

Jika seseorang menyamar dengan kacamata, topi atau masker, Mark Zuckerberg memilih sunscreen yang tebal ketika pergi berseluncur. Tapi idenya gagal.

Dalam Instagram Live bersama Instagram Head Adam Mosseri, Zuckerberg mengatakan sejumlah alasan. Pertama, karena kulitnya putih pucat, maka ia memakai sunscreen lebih banyak untuk membuat kulitnya tetap sehat. Kedua, karena ia diikuti seorang fotografer saat ini berseluncur.

Ia mengira bahwa ia bisa menyamar jika memakai sunscreen yang tebal, sebagaimana melansir Buzz Feed, tapi ternyata dugaannya salah.

"Delta antara seberapa keren dirimu di dalam pikiranmu dengan foto terburuk yang bisa diambil paparazzi cukup lucu," katanya.

"Jika seseorang ingin mengunggah meme sunscreen, nggak apa-apa. Aku senang memberikan tawa di internet," lanjutnya.

Ini bukan pertama kalinya Zuckerberg membahas foto tabir surya. Pada pertemuan di seluruh perusahaan yang dilaporkan oleh BuzzFeed News and Verge, dia berkata tidak menyesal karena memakai terlalu banyak tabir surya.

Gimana kalau menurutmu, detikers? Kalau bertemu dengan Mark Zuckerberg yang menyamar pakai tabir surya tebal kamu bakal tetap mengenalinya atau tidak?

Simak Video 'Saham Mark Zuckerberg Merosot, Kini Tak Masuk Daftar 10 Orang Terkaya':

[Gambas:Video 20detik]



(ask/ask)