Platform Besutan Putri Tanjung Gelar CXO MediaVerse, NIKI Bakal Manggung

Platform Besutan Putri Tanjung Gelar CXO MediaVerse, NIKI Bakal Manggung

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 12 Jan 2022 18:14 WIB
BNI CXO Mediaverse Bersama Putri Tanjung
Platform Besutan Putri Tanjung Gelar CXO MediaVerse, NIKI Bakal Manggung (Foto: Aisyah Kamaliah/detikcom)
Jakarta -

Putri Tanjung menggelar acara virtual BNI CXO MediaVerse. Teknologi yang dipakai untuk peluncuran platform tersebut pun menarik di bahas.

"CXO Media itu adalah sebuah platform dan intinya semua konten, mau audio atau video bisa diakses di situ. Kita ada original content lalu ada artikel yang semuanya dibacain. Artikelnya bukan hardnews tapi lebih ke lifestyle, kita membicarakan hal-hal yang matters untuk dibicarakan," kata Putri Tanjung kepada detikINET ketika ditanya soal CXO Media, Rabu (12/1/2022).

Peluncuran CXO Media ini akan berlangsung pada 22 Januari 2022 mulai pukul 15.30 hingga 200.00 WIB di vcxomedia.id. Ia pun menceritakan sedikit soal teknologi yang ada dan dipakai untuk membuat virtual event ini.

"Basically, kita ada virtual world, kita juga punya interactive videos dimana ketika nonton videonya kita bisa berinteraksi. Contohnya, suka lihat bajuku nih yang aku pakai di virtual itu, itu bisa diklik dan bisa dibeli. Pak Jokowi ngomong apa misalnya, nanti bisa diklik dan ada penjelasannya," kata Putri Tanjung.

Lewat cxomedia.id, pengunjung bisa menikmati berbagai acara yang disediakan secara virtual. Ada berbagai program seperti Leader on Leaders: Wejangan Bapak bersama Presiden Joko Widodo, Sharlini Eriza Putri, Andhyta F Utami, Sabda PS, dan Aldi Haryopratomo. Menariknya, acara ini akan dipandu langsung oleh CEO CXO Media Putri Tanjung.

Ada juga acara bincang santai antara Putri Tanjung dan Chairul Tanjung selaku ayah dan anak. Yang pasti, obrolannya dibuat akan sesederhana mungkin.

Tak tanggung-tanggung, akan ada musisi internasional NIKI dan LANY yang akan mengisi acara. Raisa Adriana dan Nonaria juga akan berkolaborasi menyemarakkan acara.



Simak Video "CXO Media Siap Rangkul Anak Muda Lewat Platform Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)