Jangan di IndoXXI, Nonton Attack on Titan Bisa di iQIYI

ADVERTISEMENT

Jangan di IndoXXI, Nonton Attack on Titan Bisa di iQIYI

Virgina Maulita Putri - detikInet
Selasa, 11 Jan 2022 16:47 WIB
Attack on Titan
Jangan di IndoXXI, Nonton Attack on Titan Bisa di iQiyi (Foto: Kodansha)
Jakarta -

Penggemar anime pasti sudah tidak asing lagi dengan serial Attack on Titan. Bagian kedua dari musim terakhir Attack on Titan kini sudah tayang di iQIYI dan tentu sudah sangat dinantikan oleh penggemarnya.

Sebagai salah satu anime terpopuler saat ini, Attack on Titan tentu saja tersedia di banyak situs nonton ilegal seperti IndoXXI. Tapi kalau kalian benar-benar penggemar sejati, harus nonton di tempat yang resmi dong.

Salah satu situs streaming resmi yang menayangkan Attack on Titan Season 4 Part 2 adalah iQIYI. Biaya langganan platform streaming ini juga sangat murah, hanya Rp 3.000 per bulan untuk langganan pertama dan Rp 30.000 per bulan setelahnya, jadi tidak ada alasan untuk nonton di situs bajakan.

Dengan langganan di iQIYI, kalian juga bisa menikmati konten anime lainnya dengan kualitas 1080p. Bahkan bisa di-download juga kalau kalian lebih memilih untuk nonton secara offline.

Untuk mendaftar dan berlangganan iQIYI caranya mudah saja dan bisa kalian lakukan lewat ponsel dan PC. Berikut ini cara berlangganan akun iQIYI untuk nonton Attack on Titan Season 4 Part 2.

Cara berlangganan iQIYI lewat aplikasi mobile:

  • Unduh aplikasi iQIYI di Apple App Store atau Google Play Store
  • Buka aplikasi yang sudah diunduh untuk membuat akun baru. Kalau kalian sudah punya akun langsung login saja ya detikers
  • Setelah itu ketuk tombol VIP Only dan pilih paket langganan yang kalian inginkan mulai dari 1 bulan, 3 bulan, sampai 1 tahun
  • Bayar paket langganan yang sudah dipilih. Metode pembayaran yang tersedia antara lain lewat Google Play Store, GoPay, DANA, pulsa Indosat kartu debit, dan kartu kredit
  • Ketuk Join Now dan kalian sudah bergabung dengan iQIYI.

Cara berlangganan iQIYI lewat browser di PC:

  • Buka browser di perangkat kalian dan masuk ke situs iqiyi.com
  • Login ke akun iQIYI kalian. Kalau belum memiliki akun, daftarkan akun baru mengikuti petunjuk di layar
  • Setelah itu klik tombol VIP dan pilih durasi langganan paket yang kalian inginkan
  • Selanjutnya lakukan pembayaran dengan memilih salah satu metode yaitu pulsa Indosat, DANA, kartu debit, atau kartu kredit
  • Setelah proses pembayaran selesai, klik Continue untuk melanjutkan.

Bagaimana detikers, mudah bukan cara berlangganan iQIYI? Dengan langganan platform resmi seperti iQIYI kalian tidak hanya bisa nonton musim terakhir Attack on Titan dengan kualitas tinggi tapi juga aman dan legal.



Simak Video "10 Tagar yang Paling Banyak Digunakan di Twitter Indonesia 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT