Kolaborasi dengan BLACKPINK Usai, Tokopedia Sampaikan Apresiasi Ini

ADVERTISEMENT

Kolaborasi dengan BLACKPINK Usai, Tokopedia Sampaikan Apresiasi Ini

Erika Dyah - detikInet
Kamis, 06 Jan 2022 17:01 WIB
Tokopedia
Foto: Dok. Tokopedia
Jakarta -

Di awal tahun 2021 lalu, Tokopedia mengumumkan kerja sama dengan mega bintang global asal Korea Selatan, BLACKPINK, sebagai Brand Ambassador Tokopedia. Kini, Tokopedia membawa kabar usainya kolaborasi antara pihaknya dengan idol naungan YG Entertainment tersebut.

Hal itu diumumkan Tokopedia melalui media sosial resminya. Selain itu, kendati kerja sama antar keduanya telah usai, CMO Tokopedia, Kevin Mintaraga menegaskan pihaknya akan terus mendukung semangat BLACKPINK di kancah global.

"Tokopedia sangat mengapresiasi antusiasme serta kerja sama dengan BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Tokopedia yang telah membawa nama Indonesia ke kancah global selama satu tahun terakhir ini," ungkap Kevin dalam keterangan tertulis, Kamis (6/1/2022).

"Walau kolaborasi kami dengan BLACKPINK kini sudah berakhir, Tokopedia terus mendukung BLACKPINK dalam mengusung pesan-pesan positif kepada dunia, yang tentunya selalu sejalan dengan semangat masyarakat Indonesia," imbuhnya.

[Gambas:Instagram]


Sebagaimana diketahui, dalam satu tahun terakhir sosok BLACKPINK bisa disaksikan dalam berbagai promosi Tokopedia dan membuat iklan-iklannya semakin menarik dengan kehadiran empat member BLACKPINK, yaitu Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.

Pada 25 Januari 2021 tahun lalu, Tokopedia mengumumkan ditunjuknya BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Tokopedia yang dinilai memiliki semangat untuk menyebarkan pesan positif kepada masyarakat dunia. Di kesempatan yang sama, Kevin pun mengungkap bahwa terpilihnya BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Tokopedia tidak terlepas dari pengaruh kuat para anggotanya.

Ia menambahkan, penampilan grup idola ini di acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show pada November 2020 lalu juga menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.



Simak Video "Jakpat Rilis Survei Marketplace Paling Memuaskan Pilihan Masyarakat"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT