Awal Tahun 2022 Saatnya Beli Handphone untuk Anak Pertama

ADVERTISEMENT

Awal Tahun 2022 Saatnya Beli Handphone untuk Anak Pertama

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Selasa, 04 Jan 2022 11:40 WIB
Two european students on vacation with luggage
Ilustrasi HP untuk anak pertama (Thinkstock)
Jakarta -

Tahun 2022 sudah dimulai, pun demikian dengan semester baru di sekolah. Inilah saat yang tepat membeli handphone untuk anak pertama.

Di tahun yang baru ini, sekolah lanjut menerapkan pertemuan tatap muka terbatas. Namun beberapa sekolah ada yang mulai menjajaki untuk pertemuan tatap muka penuh.

Meski begitu, belajar dari rumah tetap menjadi cara yang dipakai kebanyakan siswa, jika tidak sedang tatap muka di sekolah. Tentu tidak semua siswa dalam kondisi yang setara.

Ada keluarga yang berbagi handphone untuk anak-anaknya, atau memakai bergantian antara si kakak dan si adik. Di sisi lain, tuntutan belajar, beban tugas tentunya berbeda untuk si kakak.

Mereka yang jadi anak pertama pasti merasakannya. Itulah pengorbanan anak pertama, baik yang di jenjang SD, SMP atau SMA. Beban sekolahnya banyak, tapi kadang harus berbagi pula untuk adik-adiknya.

Untuk itu detikINET mau bagi handphone senilai Rp 13 jutaan untuk hadiah perjuangan anak sulung. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Klik artikel di bawah ini:

2. Tuliskan di kolom komentar pada artikel tersebut di atas, pertanyaan berikut ini: Sebagai anak pertama, kenapa kamu harus mendapatkan handphone baru?
3. Syarat dan ketentuan lomba, tercantum pada artikel tersebut di atas

Periode program 'Handphone untuk Anak Pertama' berlangsung sampai 10 Januari 2022. Pemenang akan diumumkan pada 14 Januari 2022.

Yuk, tunggu apa lagi, detikers. Kalau kamu anak pertama, tuliskan alasan kamu di kolom komentar pada artikel yang sudah ditentukan di atas dan dapatkan handphone-nya!



Simak Video "Samsung dan Apple Rajai Penjualan Smartphone Q2 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT