Google Doodle Sambut Malam Tahun Baru 2022

Google Doodle Sambut Malam Tahun Baru 2022

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 31 Des 2021 07:17 WIB
Google Doodle
Google Doodle Tahun Baru 2022. Foto: Google
Jakarta -

Google Doodle sudah bersiap menyambut Tahun Baru 2022. Logo Google di laman pencariannya telah dihiasi pernak-pernik khas pesta malam pergantian tahun.

Tanggal 31 Desember, hari terakhir tahun ini yang diperingati sebagai Malam Tahun Baru di seluruh dunia. Google telah memulai perayaan dengan corat-coret yang lucu dan menggemaskan di laman pencariannya.

Huruf Google dikelilingi lampu warna-warni. Pada huruf G disematkan topi kerucut, sedangkan di bagian O tengah terdapat bungkusan permen bertuliskan 2022.

Begitu mengklik logo Google tersebut, kita langsung dihantar di laman New Year's Eve. Lalu tiba-tiba muncul kertas warna-warni dari bagian atas layar.

"Ini penutup untuk 2021 - Selamat menyambut malam tahun baru!," tulis Google.

Dan seperti tahun sebelumnya, Google menghiasi laman pencariannya dengan animasi confetti kerucut yang diletakkan pada panel knowledge bagian kanan. Ketika diklik akan mengeluarkan letusan kecil dibarengi dengan hamburan kertas warna-warni dan bunyi terompet.

detikers sendiri sudah punya rencana untuk mengisi malam pergantian tahun 2022? Kamu bisa memeriahkan Tahun Baru 2022 dengan cara mengirimkan kartu ucapan pakai Twibbbon. Untuk membuatnya kamu bisa mengklik link di bawah ini.



Simak Video "Seru-seruan Main 'Mini Games Valentine' di Google Doodle"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)