Tokopedia Dapat Penghargaan dari LinkedIn soal Keberagaman

Tokopedia Dapat Penghargaan dari LinkedIn soal Keberagaman

Angga Laraspati - detikInet
Senin, 06 Des 2021 21:42 WIB
Karyawan Tokopedia
Foto: dok. Tokopedia
Jakarta -

Tokopedia mendapat penghargaan dari LinkedIn Talent Awards 2021. Tokopedia menyabet LinkedIn Award di kategori Diversity Champion di Indonesia.

Dalam situs LinkedIn, Tokopedia dinilai berhasil mengkomunikasikan seputar keberagaman, inklusi, kebersamaan, dan ekuitas. Tokopedia masuk ke dalam kategori perusahaan di atas 2.000 karyawan, bersanding dengan Traveloka dan Bank BTPN.

Dalam penghargaan ini LinkedIn menggunakan metodologi pemilihan finalis berdasarkan pada analisis data yang dijalankan oleh tim Wawasan LinkedIn.

"Kami memeriksa data pemanfaatan dan data keterlibatan masing-masing perusahaan pada platform LinkedIn untuk menentukan kemampuan mereka untuk memanfaatkan LinkedIn Talent Solutions dan membuat dampak yang signifikan dalam organisasi mereka," tulis LinkedIn dikutip dari website resminya, Senin (6/12/2021).

Untuk diketahui, LinkedIn Talent Awards adalah bentuk apresiasi LinkedIn terhadap pelanggannya yang berkontribusi kepada masyarakat dan karyawannya.

"Sekarang, lebih dari sebelumnya, kami menghargai kekuatan masyarakat. Komunitas menginspirasi kami. Mereka berkumpul di belakang kami. Masyarakat memberi kita kesempatan untuk membuat koneksi yang bermakna, mengalami perspektif yang berbeda, dan berbagi pengetahuan dan keterampilan," ungkapnya.

Lewat Talent Awards, LinkedIn menyoroti perusahaan dan orang-orang di seluruh dunia yang terlibat dengan bakat, menciptakan tempat kerja yang inklusif, membangun merk perusahaan yang kuat, mendorong pembelajaran dan pengembangan serta berfokus pada retensi karyawan.

"Perusahaan finalis menunjukkan kemampuan mereka untuk beradaptasi, berinovasi dan memajukan komunitas bakat ke dunia kerja baru," tunasnya.



Simak Video "Dilayani Tokopedia Dongkrak Omzet UMKM Lokal"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)