Pemuda Ditembak Saat Akan COD Jual Playsation 5

Pemuda Ditembak Saat Akan COD Jual Playsation 5

Josina - detikInet
Selasa, 30 Nov 2021 20:24 WIB
PlayStation 5
Pemuda Ditembak Saat Akan COD Jual Playsation 5 (Foto: Sony Interactive Entertainment)
Jakarta -

Sejak peluncuran PlayStation 5, konsol besutan Sony ini menjadi primadona penjualannya begitu laris manis banyak gamers pun tidak kebagian sehingga terjadi permintaan yang sangat tinggi.

Namun sayangnya akibat kesulitan dalam pengadaan chip membuat PS5 menjadi barang yang langka di banyak negara termasuk di Indonesia. PS5 menjadi barang yang sulit dicari.

Maka tak heran jika banyak calo sengaja membeli PS5 dengan jumlah banyak lalu dijual kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Dan ini juga hal yang mudah bagi mereka yang ingin menjual PS5 karena pasti banyak yang mau membelinya. Seperti cerita remaja berusia 19 tahun yang mencoba menjual konsol PS5-nya tapi apesnya ia malah jadi korban penembakan di Harris County, Texas, Amerika Serikat.

Dilansir detiKINET dari Ubergizmo, Selasa (30/11/2021) menurut laporan, remaja yang tak diketahui namanya tersebut berencana menjual PS5-nya secara online dan sudah ada kesepakatan untuk bertransaksi secara tatap muka untuk COD.

Akan tetapi begitu sudah bertemu untuk bertransaksi, si pembeli justru malah mengeluarkan senjata pistol lalu menembak remaja tersebut. Beruntung, remaja ini mendapatkan bantuan dari orang sekitar dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Dia masih bisa tertolong dan saat ini sudah dalam keadaan stabil.

Untuk perampoknya, dia gagal mendapatkan PS5 tersebut karena bantuan segera datang. Dia pun kabur dengan tangan hampa dan kini dalam pencarian oleh polisi.



Simak Video "Sony Perkenalkan PS VR2 di CES 2022, Seperti Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)