Siapa Nessie Judge? Ini Profil YouTuber dengan 8 Juta Subscribers

Siapa Nessie Judge? Ini Profil YouTuber dengan 8 Juta Subscribers

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 23 Nov 2021 15:11 WIB
Nessie Judge Kulineran
Siapa Nessie Judge? Intip Profil YouTuber dengan 8 Juta Subscribers Ini. Foto: instagram @nessiejudge
Jakarta -

Nessie Judge sempat masuk jajaran trending topic Twitter Indonesia. Ia merupakan YouTuber yang menekuni video bertema misteri, horror juga genre lucu. Fans-nya disebut dengan nama Nerrorist.

Seperti apa sosok YouTuber dengan 8,6 juta subscribers ini? Simak profil Nessie Judge seperti yang sudah dirangkum detikINET untuk kamu.

1. Profil singkat Nessie Judge

Nessie Judge kelahiran Surakarta, 30 Oktober 1993 dengan nama lengkap Nasreen Anisputri Judge. Ayah Nessie bernama Anis Judge adalah warga Indonesia keturunan Pakistan dan Tionghoa. Sementara ibunya bernama Bebbie Panwar merupakan wanita keturunan Pakistan dan Belanda.

Ia anak pertama dari empat bersaudara dengan tiga orang adik yakni Nilover Judge, Nazneen Judge, dan Noreen Judge.

2. Kapan Nessie Judge mulai membuat konten di YouTube?

Nessie termasuk YouTuber angkatan lama karena ia sudah membuat salurannya sejak 2012. Saat itu, ia berfokus pada vlog. Namun, di tahun 2017 ia membuka segmen baru yakni NERROR yang membuatnya dikenal lebih banyak orang. Ia merupakan seorang story teller yang handal dan mampu menjelaskan suatu cerita dengan runut dan mudah dipahami.


3. Pendidikan Nessie Judge

Di mana Nessie Judge berkuliah juga menjadi hal yang kadang ditanya netizen. Nessie Judge diketahui pernah menempuh pendidikan S2 di Udencia Business School, Finlandia. Gadis ini telah mendapatkan prediket Magister Business Administration (MBA)-nya.

4. Media sosial Nessie Judge

Channel Youtube Nessie Judge dinamakan dengan nama panggungnya sendiri. Instagram dan Twitternya pun sama yakni @nessiejudge. Ia terbilang aktif berinteraksi dengan para fans lewat media sosial miliknya. Bahkan, para fans bisa memberikan request ide menarik untuk dijadikan konten di video YouTube selanjutnya.



Simak Video "Tantangan Zhafira Aqyla Jadi Konten Kreator Edukasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)