Viral Ole Gunnar Solskjaer Peluk Fans MU Usai Dipecat

Viral Ole Gunnar Solskjaer Peluk Fans MU Usai Dipecat

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 22 Nov 2021 19:40 WIB
Ole Peluk Fans
Viral Ole Gunnar Solskjaer peluk fans MU. Foto: Twitter
Jakarta -

Walaupun memang hampir semua sepakat Ole Gunnar Solksjaer pantas dipecat mengingat performa Manchester United yang payah belakangan ini, para fans MU tetap mencintainya sebagai legenda. Keramahan Ole juga banyak dipuji, termasuk pelukan pada fans ini yang jadi viral.

Dikutip detikINET dari Sports Bible, Ole awalnya mengucapkan selamat tinggal pada para pemain dan pelatih MU di tempat latihan di Carrington. Ternyata ada fans MU bernama Luke Sellers yang sudah menunggunya di tepi jalan.

Ole tanpa ragu keluar dari mobil untuk memeluknya dan berpose dengan Luke. Luke pun membagikannya di media sosial Twitter dan langsung viral. Media-media pun banyak memberitakannya.

"Aku mencintai pria ini dengan seluruh hatiku," tulis Luke. Banyak komentar pun berdatangan terkait foto ini.

"Bahkan di saat tergelapnya di sepakbola, Ole berhenti untuk sebuah pelukan bagi seorang fans. Saya benci terhadap betapa buruk orang-orang memperlakukan dia, dia memang pantas mendapatkan kritik tapi bukan pelecehan," sebut sebuah komentar.

"Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan Carrington beberapa menit yang lalu. Adalah sebuah kehormatan untuk bekerja bagi Man United, katanya pada fans," demikian tulis Fabrizio Romano mengenai adegan tersebut.

Berikut beberapa tweet soal itu:



Simak Video "Rizky Billar Resmi Laporkan Sejumlah Akun yang Mengancamnya "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)