Belanja Diskon Black Friday di Amerika, Bayarnya Bisa Belakangan

Belanja Diskon Black Friday di Amerika, Bayarnya Bisa Belakangan

Sponsored - detikInet
Senin, 22 Nov 2021 16:54 WIB
Ilustrasi Black Friday
Foto: Dok. ePorter.id
Jakarta -

Sebagai event yang sangat dinanti-nanti oleh penggila belanja, Black Friday di luar negeri menawarkan diskon yang tidak tanggung-tanggung. Hadir tepat setelah perayaan Thanksgiving dan menjelang hari raya Natal, pada hari Black Friday para toko ritel menawarkan beragam promo. Mulai dari banting harga, pembagian kupon promo, hingga berbagai keistimewaan lain.

Tentunya, diskon yang ditawarkan saat Black Friday sangat menarik. Namun, bagaimana caranya jika kita ingin ikut berbelanja tapi tinggal di Indonesia? Solusinya adalah layanan jasa titip (jastip) yang dapat membelikan barang di luar negeri tanpa harus mengunjungi negara tersebut secara langsung.

Salah satu penyedia layanan jastip di Indonesia, ePorter.id, sebagai salah satu marketplace dapat membantu kamu dalam melakukan pembelian dari berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Singapura, Australia, Inggris, dan banyak negara lainnya.

Kamu bisa membeli produk dari website populer, seperti Amazon, Apple, eBay, Target, BestBuy, Walmart, Microsoft, Costco, Puritan's Pride, dan lain sebagainya dengan harga sale yang akan berlaku pada Black Friday.

Cara jastip lewat ePorter pun tergolong mudah. Pelanggan hanya cukup mengirimkan link produk yang diinginkan ke nomor WhatsApp yang tersedia. Setelah itu, ePorter akan menginformasikan harga produk dalam rupiah yang sudah disertai dengan biaya pengiriman, biaya pajak, dan lain-lain.

Kesempatan belanja ini dapat kamu nikmati mulai hari ini (22/11/2021) hingga puncak Black Friday di tanggal 26 November 2021 (27 November 2021 waktu Indonesia) nanti. Nah, pastikan untuk cek website-website luar negeri yang mengadakan diskon.

Jika menemukan produk yang kamu mau, langsung kunjungi ePorter untuk titip beliin. Happy shopping!

(Content Promotion/ePorter)