Netizen Berburu Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Trailer Spider-Man

Netizen Berburu Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Trailer Spider-Man

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 17 Nov 2021 13:30 WIB
Jakarta -

Sony Pictures dan Marvel akhirnya merilis resmi trailer Spider-Man: No Way Home yang menghebohkan para netizen di seluruh dunia. Banyak yang masih sangat optimis bahwa Andrew Garfield akan hadir di film walaupun tidak terlihat dalam trailer tersebut.

Spider-Man: No Way Home menjadi salah satu film yang dinantikan tahun ini. Begitu banyak rumor dan bocoran yang beredar lantaran begitu penasarannya moviegoers akan film yang dibintangi Tom Holland.

Nah di trailer Spider-Man: No Way Home menjawab sejumlah rumor yang beredar, salah satunya musuh yang dihadapi Peter Parker. Ada Doctor Octopus, Electro, Sandman, Lizard, dan Green Goblin.

Seperti telah disebutkan, belum ada penampakan pemeran Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Namun demikian, tidak sedikit netizen yang yakin mereka akan tampil nantinya dengan sejumlah petunjuk yang mereka dapat di trailer tersebut.

Selain klaim ada bocoran bahwa Maguire dan Garfield ada dalam syuting Spider-Man: No Way Home, beberapa adegan di trailer memberi petunjuk. Misalnya saat Lizard tampak kena pukul, padahal tidak ada siapa-siapa. Ada dugaan Sony menyembunyikan Garfield atau Maguire di sini.

Kemudian, Marvel sebelumnya sudah pernah merilis trailer yang tidak sama dengan film aslinya, misalnya dalam Avengers: End Game. Jadi, netizen ini yakin Marvel juga melakukannya kali ini.

Ketika Dr Octopus mengatakan bahwa yang ia lihat bukan Peter Parker, netizen juga yakin bahwa inilah pertanda kuat Tobey Maguire akan muncul. Apakah benar? Kita saksikan saja kebenarannya dalam film yang akan tayang mulai 17 Desember ini.

(fyk/afr)