Aplikasi Grab Sempat Eror, Sulit Pesan Ojol dan GrabFood

Aplikasi Grab Sempat Eror, Sulit Pesan Ojol dan GrabFood

Tim - detikInet
Selasa, 16 Nov 2021 10:15 WIB
Jakarta -

Aplikasi Grab dikeluhkan sempat mengalami eror pagi ini sehingga membuat netizen cukup banyak yang komplain di media sosial. Akan tetapi pada saat ini, layanan mereka terpantau berangsur-angsur pulih seperti sedia kala.

"Aplikasi grab driver lagi error, harusnya driver gojek panen orderan ini." tulis seorang netizen. "Hallo grab aplikasinya kenapa pagi2 udah eror pada jam sibuk? Saya jadi tidak bisa ngebid," keluh seorang driver.

"Grab error tp aku masih bisa pesen grabfood cuman yg pesanan terjadwal sih," "Ampun, sudah laper banget mo grab food malah down," demikian keluhan yang datang untuk layanan pengantaran makanan GrabFood.

Pihak Grab sendiri sudah mengakui sedang terjadi masalah di layanannya, walaupun tidak disebutkan detail sumber aplikasi Grab jadi error. Mereka berusaha memperbaiki secepatnya.

"Dear para pelanggan Grab, saat ini aplikasi Grab sedang mengalami gangguan sehingga tidak bisa diakses seperti biasa. Tim Grab sedang menanganinya & akan menginfokan ketika aplikasi sudah aktif kembali," sebut Grab di akun Twitter resminya.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih kesabarannya," demikian pernyataan maaf yang dilontarkan Grab.

"Gak apa apa tim grab. Semangat ya, semoga cepat pulih. Kaget juga tadi, kukira akunku ke suspend karena aku sempet otak atik no HP-nya," tulis seorang netizen. Saat ini, layanan Grab sudah mulai bisa digunakan walaupun masih ada netizen yang mengaku belum dapat memakainya.

(fyk/fyk)