#GrazieVale Salam Perpisahan untuk Rossi Mendunia di Twitter

#GrazieVale Salam Perpisahan untuk Rossi Mendunia di Twitter

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Minggu, 14 Nov 2021 20:31 WIB
LAGOA, ALGARVE, PORTUGAL - NOVEMBER 05: Valentino Rossi of Italy and Petronas Yamaha SRT rounds the bend during the MotoGP Of Portugal - Free Practice  on November 05, 2021 in Lagoa, Algarve, Faro. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
#GrazieVale Salam Perpisahan untuk Rossi Mendunia di Twitter (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Jakarta -

MotoGP Valencia 2021 akan menjadi balapan perpisahan untuk Valentino Rossi di MotoGP. GrazieVale pun bergema di dunia Twitter.

Setelah seperempat abad berkarier di dunia balap motor, Rossi akhirnya memutuskan pensiun ketika MotoGP 2021 tuntas. Balapan MotoGP Valencia 2021 di Riccardo Tormo, Minggu (14/11/2021) malam WIB, akan jadi yang terakhir untuknya. Tentu ini juga menjadi momen perpisahan untuk para fans di seluruh dunia.

The Doctor akan start dari posisi ke-10 dan masih ada peluangnya untuk naik podium. Finish tiga besar akan jadi kado perpisahan manis untuk pebalap yang sudah empat tahun puasa kemenangan itu.

Momen itu pun akan menjadi sangat spesial untuk para fans yang semua yang mengikuti MotoGP. Apalagi bagi mereka yang mengikuti karir Valentino Rossi sejak awal dulu. Balapan kali ini tidak boleh sampai terlewatkan untuk ditonton.

Dipantau detikINET, Minggu (14/11/2021) trending topic Twitter dunia beberapa adalah terkait dengan balapan pamungkas Rossi. #GrazieVale ada di puncak trending topic Twitter dunia dengan 47.900 tweet.

Lalu Rossi ada di posisi kedua dengan 21.500 tweet. Lalu diikuti dengan #ValenciaGP dengan 26.100 tweet dan The Last Dance dengan 13 ribu tweet.

Kemudian masih ada lagi MotoGP dengan 67.300 tweet dan The Doctor dengan 51.600 tweet. Mulai dari akun resmi MotoGP, sejumlah influencer dan tentunya para fans, menyampaikan salam perpisahan untuk Rossi.

Hingga berita ini ditayangkan, MotoGP Valencia 2021 masih berlangsung. Apapun hasilnya, Valentino Rossi sudah menjadi legenda untuk dunia. Inilah aneka perpisahan netizen untuk Rossi. It's time for the last dance!



Simak Video "Apresiasi Keanu Reeves hingga Tom Cruise untuk Valentino Rossi"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/jsn)