Youtuber MrBeast Akan Hadirkan Squid Game di Dunia Nyata

Youtuber MrBeast Akan Hadirkan Squid Game di Dunia Nyata

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 10 Nov 2021 22:39 WIB
Squid Game
Youtuber MrBeast Akan Menghadirkan Squid Game di Dunia Nyata (Foto: dok. Netflix)
Jakarta -

MrBeast, Youtuber kondang asal Amerika Serikat (AS), tengah menggarap replika dari seluruh properti Squid Game. Ia berencana membuat hal serupa, dari serial film Korea Selatan tersebut.

"Membuat ulang Squid Games ternyata lebih mahal dari yang saya kira. Tetapi sepertinya untuk berhenti sekarang, saya sudah terlalu jauh membuatnya. Semoga 456 kontestan dapat sukses minggu depan," tulis MrBeast di Twitter.

Dari kincauannya tersebut, mengundang banyak reaksi dari para netizen. Mereka pun mempertanyakan terkait peraturan dasar di Squid Game, di mana para peserta yang kalah akan gugur (meninggal). Hanya Saja, MrBeast tidak mau berkomentar banyak, mengenai hal itu dan masih menjadi rahasia, dikutip detikINET, Rabu (10/11/2021).

Rencana membuat permainan yang serupa dengan serial original Netflix tersebut, disampaikan MrBeast pada video singkat 8 detik di TikTok. Ia menantang kepada seluruh pengguna platform video ini, bila mencapai 10 juta likes, maka dirinya akan membuat ulang Squid Game.

Kenyatannya, tidak perlu memakan waktu lama, video yang diunggah sudah mencapai lebih dari 15 juta likes dalam sehari. Youtuber 74 juta subscriber ini, akhirnya menepati janji dan peserta akan dipilih secara acak dari followers TikTok.

Kepopuleran Squid Games sendiri, sudah menjalar di dunia. Bahkan menginspirasi beberapa pengembang, untuk menciptakan hal senada di dalam video game.

Salah satunya ada pada game online Roblox dan terbaru di Steam, berjudul Crab Game. Video game ini, tersedia secara gratis dan sudah mendapatkan ulasan super positif dari para pemain.

Serial yang dibintangi oleh Lee Jung Jae sebagai Seong Gi Hun ini, telah ditonton lebih dari 111 juta orang. Meskipun, posisi sebagai film nomor satu di Netflix telah digeser oleh Arcane, animasi dari Riot Games.

Kabar baiknya, sutradara dan kreator Hwang Dong Hyuk, mengungkapkan bahwa Squid Game Season 2 akan digarap. Kendati begitu, ia belum bisa membeberkan terkait detail jalan cerita yang diusung.



Simak Video "Petinggi Netflix Bicara Soal Kemungkinan 'Squid Game 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)