Ini Doa dan Simpati untuk Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi

Ini Doa dan Simpati untuk Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Jumat, 05 Nov 2021 10:42 WIB
vanessa angel
Doa dan Simpati Warganet Iringi Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi (Foto: Palevi/detikhot)
Jakarta -

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan usai kecelakaan tragis. Masyarakat ikut berdoa dan bersimpati di lini masa Twitter.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah kendaraan yang ditumpanginya menabrak pembatas kiri ruas Tol Jombang pada Kamis (4/11/2021). Sedangkan, supir, babysitter, dan anak Vanessa Angel selamat dari kejadian tersebut.

Keduanya dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Prosesi pemakaman itu dilakukan dalam satu liang lahat. Setelah pemasukan peti jenazah Bibi Ardiansyah, disusul dengan peti Vanessa Angel.

Suasana hujan menyelimuti prosesi pemakaman. Sejumlah warga berdatangan ke TPU Malaka dan mereka pun berdiri di depan pagar TPU Malaka untuk melihat prosesi pemakaman dan mau ikut mendoakan almarhum dan almarhumah.

Terlihat juga beberapa warga mengabadikan momen menggunakan handphonenya. Namun, lantaran terlihat berkumpul, petugas kepolisian mengimbau warga untuk tidak berkerumun dan tetap patuhi prokes.

Simpati dan duka cita bukan cuma disampaikan masyarakat di lokasi pemakaman, melainkan juga di dunia maya. Vanessa Angel menjadi trending topic dengan 112 ribu tweet.

Timeline Twitter terkait Vanessa Angel juga diramaikan netizen Indonesia. Mereka menyampaikan simpati dan duka cita ketika pemakaman berlangsung. Ada juga simpati untuk Gala, putra Vanessa dan Bibi yang selamat dari kecelakaan.

Inilah sebagian ungkapan simpati dan belasungkawa netizen Indonesia di Twitter:

"Ternyata dimakamkan dkt rumah. RIP Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah. Banyak yg anter, banyak yg doain, semoga lancar ya jalannya," kata @eunik***.
"Vanessa Angel & Bibi Andriansyah, Tempatkanlah Di Surgamu Ya Allah," kata @IIN***.
"Bagus banget jika ada hujan, teduh, adem, tandanya langit pun menangis, semoga di ampuni dosa dan kesalahan Vanessa & Bibi aamiin," kata @Rei***.
"Turut berduka untuk Vanessa Angel dan Suami semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan," kata @kinan***.
"Gala anak kuat. Rest in peace vanessa angel & husband. untuk gala, sehat selalu ya!" kata @liaa***.

Simak video 'Suasana Salat Jenazah Vanessa Angel dan Suami':

[Gambas:Video 20detik]



(fay/fyk)