Bill Gates Rayakan Pesta Ulang Tahun Mewah Bareng Jeff Bezos

ADVERTISEMENT

Bill Gates Rayakan Pesta Ulang Tahun Mewah Bareng Jeff Bezos

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 01 Nov 2021 12:17 WIB
Bill Gates miskin
Bill Gates Rayakan Pesta Ulang Tahun Mewah Bareng Jeff Bezos (Foto: Facebook)
Jakarta -

Bill Gates belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-66. Mantan orang terkaya di dunia itu merayakan ulang tahunnya dengan mewah di Turki dan turut mengundang Jeff Bezos.

Media Turki The Daily Sabah melaporkan, Gates merayakan ulang tahunnya bersama Bezos dan 50 tamu undangan lainnya di Pantai Sea Me di Fethiye, Turki pada Rabu (27/10) lalu.

Seluruh tamu undangan diterbangkan dari megayacht Lana yang disewa oleh Gates, ke lokasi pesta. Kapal pesiar mewah itu disewa Gates dengan biaya 1,8 juta Euro (Rp 29,5 miliar) per minggu.

Kapal pesiar sepanjang 107 meter itu dilengkapi dengan sederet fasilitas mewah seperti gym, jacuzzi, beach club, hingga kolam renang.



Pesta ulang tahun Gates sendiri berlangsung selama empat jam. Seafood lokal, sushi dan pizza menjadi suguhan utama saat pesta berlangsung, ditemani dengan champagne.

Semua orang yang bekerja di lokasi pesta ulang tahun Gates dilarang menggunakan ponsel untuk melindungi privasi tamu undangan, seperti dikutip dari Business Insider, Senin (1/11/2021).

Setelah pesta berakhir, Bezos kemudian kembali ke yacht miliknya, yang sedang sandar di Gökova, menggunakan helikopter. Saat ini Bezos sepertinya lanjut berlibur di Turki karena yacht miliknya yang bernama Flying Fox sedang berlayar di pesisir Mugla.

Gates sendiri saat ini sedang liburan di Turki setelah menikahkan putri sulungnya, Jennifer Gates dengan Nayel Nassar. Beberapa hari yang lalu, pendiri Microsoft itu terlihat mengunjungi kota kuno Efesus dan lokasi ziarah Bunda Maria.



Simak Video "Bill Gates Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT