Usai Nikahkan Anak, Bill Gates Liburan ke Turki

Usai Nikahkan Anak, Bill Gates Liburan ke Turki

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 27 Okt 2021 20:50 WIB
Bill Gates miskin
Bill Gates. Foto: Facebook
Turki -

Bill Gates telah menikahkan putri sulungnya, Jennifer Gates, dengan Nayel Nassar dalam sebuah pesta mewah. Kini, dia memilih menghabiskan waktu untuk liburan ke Turki.

Sang pendiri Microsoft menggunakan kapal pesiar mewah ke negara itu. Dia terlihat beberapa hari lalu mengunjungi kota kuno Efesus yang dikenal sebagai tempat ziarah.

Tampak kapal pesiar Bill Gates yang dinamakan Lana, sepanjang 107 meter dan lebar 16 meter dengan segala macam fasilitas mewah. Untuk menuju daratan, Bill Gates menggunakan kapal pendukung yang lebih kecil.

Bill Gates juga sempat menggunakan helikopter untuk mengunjungi lokasi ziarah Bunda Maria di area Izmir, Turki Barat. Ini adalah kedua kalinya dia mengunjungi tempat tersebut.

Bill Gates tidak sendirian, ada beberapa bodyguard yang selalu bersamanya untuk melindunginya. Setelahnya, seperti dikutip detikINET dari Daily Sabah, Rabu (27/10/2021) mantan suami Melinda Gates ini mengunjungi resort wisata Bordrum, juga dengan kapal pesiar tersebut.

Bodrum punya pantai yang menawan dan beberapa peninggalan bersejarah. Bill Gates tampak mengunjungi salah satu kastil kuno di sana. Ini adalah kunjungan keduanya ke sana dalam 4 bulan terakhir yang berarti Bill Gates memang menyukai Turki.

Pada Juli silam, Gates terpantau mendarat dengan pesawat pribadi di bandara Milas-Bodrum di Bodrum. Kemudian, ia dilaporkan mengunjungi berbagai lokasi di Bodrum ditemani oleh enam orang kawan yang belum teridentifikasi.

Setelah puas di kota itu, Bill Gates kembali naik ke kapal pesiar dan menuju Terusan Suez ke lokasi yang belum diketahui. Mungkin dalam liburan kali ini pun, Bill Gates akan mengunjungi wilayah-wilayah lain di luar Turki.



Simak Video "Beredar Kabar Bill Gates Selingkuh dengan Staf Microsoft"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)