Kawinan Putri Bill Gates Bakal Dihadiri Pesohor dan Pengamanan Ketat

Kawinan Putri Bill Gates Bakal Dihadiri Pesohor dan Pengamanan Ketat

Rachmatunnisa - detikInet
Sabtu, 16 Okt 2021 16:09 WIB
Jennifer Gates
Pengamanan Ketat, Hajatan Putri Bill Gates Bakal Dihadiri Orang-orang Terkenal. Foto: Instagram
Jakarta -

Pernikahan putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates, dengan atlet berkuda Nayel Nassar, diperkirakan akan menjadi hajatan besar dan dihadiri orang-orang terkenal.

Wajar jika pernikahan ini disebut-sebut mewah dan akan ada banyak orang terkenal hadir di sana, mengingat Bill Gates dan Melinda adalah sosok terpandang berskala global.

"Ini akan menjadi pesta pernikahan besar," kata sumber yang tidak disebutkan namanya, seperti dikutip dari People, Sabtu (16/10/2021).

"Ada banyak tim pengamanan, jadi tidak diragukan lagi akan ada tamu terkemuka. Para kru sudah sibuk sejak pekan lalu. Mereka menyiapkan area indoor dan outdoor. Mereka sedang membangun beberapa paviliun baja dan kaca temporer," sebutnya.

Jennifer Gates MenikahJennifer Gates dan ibunya Melinda menjalani berbagai persiapan sebelum hari H. Foto: Daily Mail

Beberapa hari menjelang acara, Jennifer tampak menghabiskan waktu bersama ibunya, Melinda. Mereka terlihat melakukan perawatan diri sebagai bagian dari rangkaian persiapan acara.

"Jennifer sangat dekat dengan ibunya. Melinda memegang peran penting dalam berbagai persiapan pernikahan putrinya," ujar seorang sumber.

Bill Gates pun begitu antusias menghadiri hari besar putrinya. Miliuner teknologi itu terlihat berseri-seri saat turun dari helikopter bersama rombongan keluarga dan teman pada Kamis (14/10) di Manhattan menuju Westchester County, New York, tempat pernikahan akan dilangsungkan, Sabtu (16/10) waktu AS.

Jennifer, yang menyebut perpisahan orang tuanya sebagai hal terberat bagi keluarga mereka, diketahui menghabiskan beberapa bulan terakhirnya melajang bersama ibu dan ayahnya.

Jennifer Gates MenikahMomen kebersamaan Bill Gates dengan Jennifer sebelum menikah dengan Nassar. Foto: Daily Mail

Sejumlah foto yang coba diambil oleh para paparazzi pun memperlihatkan Jennifer tak hanya berduaan dengan Melinda, tetapi juga mengobrol dari hati ke hati menikmati daddy-daughter time sebelum acara pernikahan.

Jennifer yang berusia 25 tahun, menikah dengan Nassar, pria Arab Mesir yang kini umurnya 30 tahun. Persiapan pernikahan yang kabarnya menelan biaya USD 2 juta sudah dilakukan sekitar dua minggu ini. Terlihat beberapa venue sudah dibangun untuk menerima para tamu dalam pesta pernikahan mereka itu.



Simak Video "Terkuak! Melinda Ingin Ceraikan Bill Gates Sejak 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)