Foto Telanjang Dada Messi-Neymar-Mbappe, Tepis Isu Perseteruan

Foto Telanjang Dada Messi-Neymar-Mbappe, Tepis Isu Perseteruan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 29 Sep 2021 12:45 WIB
Instagram Lionel Messi
Postingan Lionel Messi di Instagram. Foto: Instagram
Jakarta -

Lini depan Paris Saint Germain (PSG) memang penuh bintang sehingga mungkin ada yang tak mampu menekan ego sehingga terjadi perseteruan. Kylian Mbappe dan Neymar bahkan dikabarkan telah terlibat perseteruan. Namun foto terbaru yang diposting oleh Lionel Messi di Instagram seakan menepis hal itu.

Awalnya, Mbappe dan Neymar tampil sebagai starter PSG dalam laga menghadapi Montpellier di Parc des Princes, Minggu (26/9/2021) dalam lanjutan Liga Prancis. Pemandangan menarik terjadi ketika Draxler bikin gol, Mbappe malah tertangkap ngomel-ngomel saat bicara dengan Idrissa Gueye.

Nah, usut punya usut, Mbappe ternyata kesal karena tidak pernah diberikan umpan matang oleh Neymar selama di lapangan. Alhasil, isu soal keretakan hubungan Neymar dan Mbappe pun makin kencang berhembus.

Nah, sepertinya isu tidak sedap itu ingin diredam oleh Lionel Messi melalui Instagram. Megabintang yang baru saja mencetak gol dalam laga Liga Champions melawan jagoan Inggris Manchester City itu memajang dirinya diapit oleh Neymar dan Mbappe di ruang ganti. Mereka bertelanjang dada dan tampak tersenyum lebar serta rukun-rukun saja.

View this post on Instagram

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

Messi tidak menuliskan pesan apa-apa caption postingan, mungkin ia membiarkan foto yang berbicara. Netizen pun ramai di kolom komentar dan jumlah Like dalam foto ini sudah tembus lebih dari 6,2 juta.

Messi, Mbappe dan Neymar memang boleh bergembira. Sebab, Paris Saint-Germain sukses mengalahkan Manchester City 2-0. Dalam laga ini Lionel Messi mencetak gol perdananya bersama PSG setelah lama dinantikan oleh para fans semenjak pindah dari Barcelona.

Messi pun menjadi sorotan di laga itu. Sebab selain tampil bagus dengan bikin gol, pemain Argentina itu total betul membantu menjaga pertahanan timnya.

Itu terlihat di masa injury time. Saat City mendapat tendangan bebas, Messi turut serta coba menghalaunya.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)