Sudah Punya Anak, Elon Musk dan Pacarnya Putus

Sudah Punya Anak, Elon Musk dan Pacarnya Putus

Virgina Maulita Putri - detikInet
Sabtu, 25 Sep 2021 08:26 WIB
CHICAGO, IL - JULY 20: Grimes performs during Pitchfork Music Festival at Union Park on July 20, 2014 in Chicago, Illinois. (Photo by Daniel Boczarski/Getty Images for Ketel One)
Elon Musk dan Kekasihnya Putus Setelah Tiga Tahun Bersama Foto: GettyImages
Jakarta -

Elon Musk mengaku sudah 'setengah berpisah' dengan kekasihnya, Claire 'Grimes' Boucher setelah berkencan selama tiga tahun dan memiliki anak. Hal ini diungkapkan langsung oleh Musk dalam wawancara dengan tabloid Page Six.

Musk mengatakan ia dan Grimes akan tetap bersama-sama mengasuh putra mereka, X Æ A-Xii (dibaca: Xasha Twelve), yang kini berusia satu tahun. Tapi karena harus bekerja di negara bagian yang berbeda, keduanya jadi sering terpisah dan kini mengambil langkah yang berbeda.

"Kami setengah berpisah tapi masih saling mencintai, sering bertemu, dan berhubungan baik," kata Musk kepada Page Six, seperti dikutip dari The Verge, Sabtu (24/9/2021).

"Sebagian besar pekerjaan saya di SpaceX dan Tesla mengharuskan saya berada di Texas atau bepergian ke luar negeri, dan pekerjaannya sebagian besar di LA. Dia tinggal bersamaku sekarang, dan Baby X ada di kamar sebelah," imbuhnya.

Musk dan Grimes pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2018 setelah sama-sama tertarik dengan eksperimen pikiran bernama Roko's Basilisk yang populer di dunia teknologi.

Saat Musk dan Grimes mulai berkencan, banyak orang yang kaget karena keduanya terlihat sangat berbeda meski sama-sama nyentrik. Musk dikenal sebagai entrepreneur teknologi, sedangkan Grimes merupakan musisi yang dikenal dengan musik bergenre pop-art.

Power couple ini pertama kali debut di karpet merah di ajang Met Gala 2018. Pada Mei 2020, Musk dan Grimes dikaruniai seorang putra yang diberi nama X Æ A-Xii, yang membuat banyak orang bingung bagaimana cara penyebutannya.

Keduanya juga pernah kerja bersama di depan layar saat Musk menjadi presenter acara televisi Saturday Night Live pada bulan Mei lalu. Di salah satu sketsa SNL, Musk berperan sebagai Mario sedangkan kekasihnya tampil sebagai Princess Peach.

Sebelum berkencan dengan Grimes, Musk pernah berhubungan dengan beberapa wanita. Pada tahun 2000, ia menikahi istri pertamanya, Justine Wilson, dan keduanya dikaruniai lima orang putra.

Setelah bercerai dengan Wilson pada tahun 2008, Musk mulai berkencan dengan aktris Talulah Riley dan menikahinya pada tahun 2010. Ia kemudian bercerai dengan Riley pada tahun 2012, menikahinya kembali di tahun 2013, dan bercerai untuk kedua kalinya tahun 2014.

Pada tahun 2017, Musk berkencan dengan aktris Amber Heard selama beberapa bulan. Musk sempat dituduh berselingkuh dengan Heard saat wanita itu masih menjadi istri aktor Johnny Depp.



Simak Video "Elon Musk dan Grimes Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)