Creatory Jadi Plaform Digital Dukung Konten Kreator Indonesia

Creatory Jadi Plaform Digital Dukung Konten Kreator Indonesia

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 23 Sep 2021 13:15 WIB
Creatory Jadi Plaform Digital Dukung Konten Kreator Indonesia
Creatory Jadi Plaform Digital Dukung Konten Kreator Indonesia (Foto: creatory)
Jakarta -

WHIM Management, baru saja mengungkapkan platform terbaru mereka, yakni Creatory. Bentuk nyata dukung kemajuan konten kreator di Indonesia dan Asia Tenggara.

"Creatory hadir sebagai wadah bagi konten kreator, agar dapat mengembangkan kreativitas mereka, sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan melalui konten kreasi yang dibuat," kata Wesley Yiu, Chief Operations Officer, PT WHIM Management Indonesia.

Ia menambahkan, ke depannya platform ini akan selalu mengikuti tren yang digemari masyarakat. Sehingga ekosistem kreatif konten, yang orisinil dan menarik akan selalu tumbuh.

Creatory dilengkapi dengan beragam fitur, di mana dapat membantu para kreator berkembang. Di mulai dengan Creatory Hapes, yang bisa ikut memviralkan interactive challenge oleh brand maupun kreator lainnya.

Mereka pun telah dipercaya berbagai brand dan kreator, menciptakan Creatory Hypes bagi produknya. Salah satunya dengan Trinitty Optima Production.

"Melalui kerja sama ini, kami berharap lagu terbaru yang rilis, bisa menjadi lebih dikenal dengan bantuan fitur Creatory Hypes. Di mana para konten kreator, akan ikut berpartisipasi untuk mempromosikannya," kata Rizki Utami, Marketing Manager Trinity Optima Production.

Ada pula fitur Tipping dan Subscription, akan merevolusi cara orang-orang kreatif ini dan penggemar, dalam berinteraksi. Akan tetapi, saat ini belum hadir dan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Platform ini memang hadir sebagai one stop solution kreator. Untuk bertumbuh secara kreatif dan ekonomi, melalui interaksi dengan fans, brand atau orang-orang kreatif lainnya.

Creatory juga akan menjadi alternatif bagi para konten kreator dari berbagai bidang, mulai dari Youtube, TikTok, Instagram dan lainnya. Mereka menegaskan, siap menghadirkan berbagai hypes menarik, hasil kolaborasi dari brand maupun organisasi di Indonesia.

Untuk mengetahui detailnya, kalian bisa kunjungi situs resmi mereka.



Simak Video "BLACKPINK Jadi Artis dengan Subscriber YouTube Terbanyak di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)