Netizen Masih Marah Soal Remix Azan, #MNETDisrespactAdzan Dikobarkan

Netizen Masih Marah Soal Remix Azan, #MNETDisrespactAdzan Dikobarkan

Tim - detikInet
Jumat, 10 Sep 2021 08:20 WIB
Street Woman Fighter
Acara Street Woman Figter. Foto: dok. Mnet
Jakarta -

Kendati Mnet sudah menyampaikan permohonan maaf, netizen masih berang pada stasiun televisi asal Korea Selatan ini karena membuat tayangan yang memuat remix azan. Tagar #MNETDisrespactAdzan pun dikobarkan alhasil menjadi trending topic di Twitter, Jumat pagi (10/9/2021).

Para netizen masih mengecem tindakan Mnet menggunakan potongan suara azan yang telah di-remix untuk intro acara Street Woman Fighter. Untuk diketahui Street Woman Fighter merupakan acara yang mempertemukan para kontestan yang memiliki potensi dalam hal tarian.

Para kontestan nantinya akan terafiliasi dengan perwakilan dari tim dance wanita papan atas Korea Selatan. Ada 8 kru dance wanita yang mewakili Korea Selatan yang akan bersaing untuk menduduki peringkat pertama.

Lewat akun Instagram @mnet_dance, pihak Mnet telah meminta maaf dan memberi penjelasan atas suara azan yang dipakai. Mereka pun berjanji Mnet untuk mengganti lagu pembuka Street Woman Fighter.

[Gambas:Instagram]



Sayangnya upaya tersebut masih belum memuaskan netizen. Ada yang menilai permohonan maaf tersebut tidak tulus, selain itu Mnet menyebut azan sebagai musik.














Simak Video "Kontroversi Remix Suara Azan yang Berujung Permintaan Maaf Mnet"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)