Mark Zuckerberg Liburan Ditemani Wanita Misterius di Hawaii

Mark Zuckerberg Liburan Ditemani Wanita Misterius di Hawaii

Tim - detikInet
Minggu, 05 Sep 2021 21:40 WIB
fotoinet Potret Sederhana Pendiri Facebook Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg saat dulu liburan. Foto: istimewa/therichest
Hawaii -

Mark Zuckerberg senang liburan ke Hawaii karena memang dia punya properti besar di sana. Terbaru, CEO dan pendiri Facebook berusia 37 tahun itu menikmati olahraga di lautan Hawaii didampingi beberapa orang.

Dia antara lain berselancar dengan selancar elektronik bertenaga baterai yang belakangan jadi kegemarannya. Pakaiannya sederhana saja, baju abu-abu lengan panjang dipadukan celana pendek dan sandal Adidas.

Istrinya Priscilla Chan tampak tidak menemaninya, mungkin karena ada kesibukan lain. Dia bersama wanita tak teridentifikasi yang sepertinya adalah teman atau instrukturnya. Sang wanita terlihat mengenakan pakaian renang, topi dan kacamata.

Seperti dikutip detikINET dari Daily Mail, Mark Zuckeberg dan istrinya punya lahan seluas lebih dari 1.300 di area Kauai sehingga sempat banyak dikritik sebagai 'penjajah' pulau tersebut. Apalagi dia pernah membangun pagar sehingga kesan eksklusif makin terasa.

ZuckerbergZuckerberg liburan ditemani seorang wanita misterius. Foto: Dailymail

Rumahnya di sana pun sangat besar, di mana sebagai gambarannya, garasinya disebut mampu menampung sampai 16 mobil. Sebelumnya, Zuck sudah sering berada di Hawaii untuk menenangkan diri dari kesibukannya mengurus Facebook dan anak perusahaannya.

Pada 4 Juli silam, salah satu orang paling kaya di dunia ini membagikan fotonya ke Instagam yang menampakkan dirinya sedang berselancar elektronik dengan mengibarkan bendera Amerika Serikat, berkenaan dengan peringatan hari kemerdekaan negaranya.

ZuckerbergZuckerberg asyik mendayung kano bersama rekannya. Foto: Dailymail

Beberapa hari yang lalu, Mark Zuckerberg kedapatan memakai kendaraan UTV bersama rekannya dia area yang sama. Dia kemudian mendayung kano dan tampak gembira. Berarti, dia cukup lama berada di Hawaii.



Simak Video "Mark Zuckerberg Habiskan Rp 336 Miliar untuk Keamanan"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)