Postingan MU Soal Ronaldo Comeback Ukir Rekor, Messi Bagaimana?

Postingan MU Soal Ronaldo Comeback Ukir Rekor, Messi Bagaimana?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 01 Sep 2021 12:18 WIB
Messi Ronaldo
Postingan MU soal kedatangan Ronaldo mengukir rekor. Foto: Instagram
Jakarta -

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United memang merupakan kabar besar dan mengejutkan bagi banyak pihak. Wajar saja jika postingan pertama Manchester United di Instagram yang mengumumkan ia akan kembali menuai perhatian sangat besar dari netizen seluruh dunia.

Pertama kalinya Instagram MU memuat kabar Ronaldo adalah pada sekitar 4 hari lalu. Ditampilkan tulisan besar Cristiano Ronaldo beserta berbagai posenya, dengan caption berbunyi Welcome home @Cristiano.

Like pun langsung banjir dan komentar luber. Nama tenar seperti David Beckham bahkan muncul di kolom komentar. "Wow, selamat datang di rumah Cristiano," tulis Beckham.

Sejauh ini postingan soal Cristiano Ronaldo tersebut sudah mendapatkan lebih dari 13 juta Like. Dikutip detikINET dari Goal, Rabu (1/9/2021) hal itu memecahkan rekor sebagai postingan dari tim olahraga yang paling banyak mendapatkan Like di Instagram.

Rival beratnya Lionel Messi pun kalah. Sebagai perbandingan, postingan Paris Saint Germain beberapa waktu lalu kala mengumumkan kedatangan Messi dalam bentuk video memperoleh hampir 8 juta Like.

Namun demikian di level individu, postingan MU soal Ronaldo memang masih kalah dibandingkan postingan Lionel Messi. Foto Messi di akun Instagramnya kala memenangkan Copa America memperoleh lebih dari 21 juta Like sehingga jadi postingan di bidang olahraga yang paling besar jumlah Like-nya.

Messi RonaldoPostingan Messi kala menang Copa America. Foto: Instagram

Sebelum rekor Messi itu, sebenarnya lagi-lagi Ronaldo yang berada di posisi teratas. Pose Ronaldo di samping Diego Maradona kala mengenang wafatnya mendapatkan lebih dari 19 juta Like.

Jadi memang kedua megabintang itu tak hanya bersaing sangat sengit di lapangan hijau tapi juga di dunia maya. Untuk urusan follower, Ronaldo menang dari Messi. Saat ini, jumlah follower Cristiano Ronaldo adalah 336 juta sedangkan Messi punya 256 juta follower.



Simak Video "Postingan Manchester United Soal Kembalinya Ronaldo Cetak Rekor"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)