Arsenal Jadi Bulan-bulanan Netizen

Arsenal Jadi Bulan-bulanan Netizen

Tim - detikInet
Minggu, 29 Agu 2021 08:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 28: Referee Martin Atkinson awards Granit Xhaka of Arsenal a red card during the Premier League match between Manchester City and Arsenal at Etihad Stadium on August 28, 2021 in Manchester, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Foto: Getty Images/Catherine Ivill
Jakarta -

Sungguh apes nasib Arsenal. Sudah bermain dengan 10 pemain karena Granit Xhaka dikartu merah, kalah 5-0 dari Manchester City, eh, masih pula jadi bulan-bulanan netizen.

Tanggapan netizen di Twitter terkait kekalahan Arsenal itu bermacam. Dari yang mempertanyakan keputusan wasit Martin Atkinson yang mengusir Xhaka akibat tekel dua kakinya ke Joao Cancelo, sampai ke posisi Arsenal yang paling buncit di klasemen, dengan poin nol dari tiga kali pertandingan.

Ada juga netizen yang mengomentari nyanyian suporter Arsenal di stadion Etihad, yang kurang lebih begini liriknya: Kami kalah setiap minggu, kalian tidak spesial. Kami kalah setiap minggu.



Namun tak sedikit pula yang menyalahkan Mikel Arteta, pelatih Arsenal. Banyak netizen yang menyerukan bahwa Arteta harus dipecat, dan netizen pun memilih pelatih mana yang bakal bisa menyelamatkan Arsenal.


Meski ada juga yang bersimpati pada pendukung The Gunners, dan mempertanyakan bagaimana mereka bisa tabah menonton pertandingan Manchester City vs Arsenal tersebut.

Kata kunci Arsenal pun bertahan di trending topic Twitter Indonesia. Sempat juga ada kata kunci dari big match Premier League lainnya, yaitu Liverpool vs Chelsea, yaitu kata kunci Recce James dan Chelsea.

James adalah pemain Chelsea yang dikartu merah di pertandingan tersebut setelah melakukan hand ball untuk menahan bola di depan gawang Chelsea. Sepanjang Sabtu malam sampai Minggu pagi, daftar trending topic Indonesia di Twitter memang diwarnai berbagai kata kunci terkait sepakbola.

Tampaknya hal itu terjadi karena Sabtu malamnya ada beberapa pertandingan besar yang dilangsungkan di Premier League. Yaitu Manchester City vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea.

Berikut ini adalah beberapa kicauan netizen terkait Arsenal

Simak Video: Ekspresi Lesu Arsenal Kala Dibantai Man City 5-0

[Gambas:Video 20detik]




(asj/asj)