Ronaldo Is Coming Home, Fans Manchester United Sukacita di Linimasa

Ronaldo Is Coming Home, Fans Manchester United Sukacita di Linimasa

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sabtu, 28 Agu 2021 06:04 WIB
Jakarta -

Cristiano Ronaldo is coming home, Manchester United mengumumkan telah menyepakati transfer bintang Portugal itu dengan Juventus. Mendengar kabar ini, fans 'Setan Merah' langsung heboh di linimasa.

Terlebih sebelumnya, Ronaldo santer diberitakan hendak bergabung dengan Manchester City dan memicu antipati. Tapi tentu kini fans MU lega. Mereka membanjiri linimasa dan membuat topik Ronaldo trending hingga saat ini ada lebih dari 2,2 juta tweet beredar.

Para pemain MU sendiri banyak yang menyambut kedatangan kembali Ronaldo. "Pemain MU bertingkah seperti fans dan gembira seperti kita semua, ini menggambarkan imbas seperti apa yang akan diberikan Ronaldo di dressing room," sebut seorang netizen.

"Tak bisa percaya bahwa Cristiano Ronaldo akhinya kembali setelah 'dipinjam' selama 12 tahun. Selamat datang kembali, Cristiano," sebut yang lain.

"Sebagai fans MU, siapa yang tidak senang melihat kembalinya Ronaldo? Setiap orang tahu prioritas MU seharusnya adalah pemain tengah, namun ketika kesempatan seperti ini datang, kita harus mengambilnya," tulis yang lain.

"Selama Cristiano Ronaldo ada di Manchester United, saya sangat senang. Senang melihat passion menang dari uang," sebut fans MU berikutnya.

"Manchester United dengan gembira mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, bergantung pada kesepakatan personal, visa, dan tes medis," demikian pernyataan Manchester United.

Berikut reaksi sebagian netizen tentang kembalinya Cristiano Ronaldo:

(fyk/afr)