Zohri Tak Lolos Semifinal Olimpiade, Netizen Besarkan Hatinya

Zohri Tak Lolos Semifinal Olimpiade, Netizen Besarkan Hatinya

Tim - detikInet
Sabtu, 31 Jul 2021 18:48 WIB
Bendera Indonesia kembali berkibar dalam kancah internasional. Pelari Indonesia, Lalu Muhammad Zohri berhasil raih emas dalam ajang IAAF World U20 Championship.
Zohri. Foto: Dok
Jakarta -

Lalu Muhammad Zohri gagal melaju ke semifinal di cabang olahraga atletik Olimpiade Tokyo 2020 nomor 100 meter putra. Dia ada di posisi kelima babak pertama. Namun demikian, netizen tetap bangga dan membesarkan hatinya. Terlebih dia masih muda sehingga masih banyak kesempatan di masa mendatang.

"Terima kasih ZOHRI sudah berjuang, nanti 2024 di olimpiade paris masuk final, raihan waktu yg dicapainya pun adalah catatan waktu terbaiknya di tahun ini," tulis seorang warganet.

"Terimakasih zohri walaupun kalah di urutan 5, mungkin besok harus di starter 1 biar juara 1. Udah hebat bisa sampe Olimpiade. Masih bisa ikut nanti Paris 2024, tetap semangat," tulis yang lain.

Bertanding di Olympic Stadium, Tokyo, Sabtu (31/7/2021) malam WIB, Zohri menempuh 100 meter dalam waktu 10,26 detik. Dia tertinggal 0,22 detik dari pelari asal Afrika Selatan, Gift Leotlela, yang membukukan waktu tercepat.

Berikut tanggapan dari sebagian netizen mengenai penampilan Zohri:



Simak Video "Kasus Baru Melonjak! Corona Varian Delta Hantui Olimpiade Tokyo"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)