Kevin/Marcus ke Perempatfinal, Minions Menggema di Twitter

Kevin/Marcus ke Perempatfinal, Minions Menggema di Twitter

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Senin, 26 Jul 2021 13:10 WIB
Jakarta -

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memastikan tempat perempatfinal bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Minions langsung menggema di Twitter.

Kevin/Marcus menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di laga kedua Grup A. Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (26/7/2021), Kevin/Marcus menang 21-13, 21-12 dan hanya butuh waktu 32 menit untuk menyudahi perlawanan wakil India itu.

Kemenangan ini disambut gegap gempita netizen Indonesia. Apalagi sebelumnya Praveen Jordan/Melati Daeva kalah di ganda campuran dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino di laga ketiga Grup C Olimpiade Tokyo 2020 dan jadi runner-up grup, meski lolos juga ke perempatfinal.

Pantauan detikINET, Senin (26/7/2021) trending topic Twitter dikuasai oleh para netizen Indonesia yang mendukung timnas bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020. Di atas ada Minions dengan 18 ribu tweet.

Kevin juga jadi trending topic dengan 135 ribu tweet diikuti dengan #Badminton dengan 37.200 tweet. Marcus menyusul dengan 26 ribu tweet dan ada juga Pramel dengan 7.140 tweet.

Netizen gembira pasangan Minions menang atas lawannya dan memastikan tempat di perempat final. Mereka menikmati serunya pertandingan dan memberi selamat dan semangat untuk Kevin/Marcus.

Mereka berbagi momen epik Kevin/Marcus atau momen kemenangannya. Ada juga yang berbagi pengalaman serunya menonton pertandingan ini.

Inilah sebagian tweet netizen Indonesia di Twitter:

(fay/fyk)