Gregoria Mariska Menang Laga Pertama Jadi Mood Booster Netizen

Gregoria Mariska Menang Laga Pertama Jadi Mood Booster Netizen

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Minggu, 25 Jul 2021 09:12 WIB
Indonesias Gregoria Mariska Tunjung hits a shot to Myanmars Thet Htar Thuzar in their womens singles badminton group stage match during the Tokyo 2020 Olympic Games at the Musashino Forest Sports Plaza in Tokyo on July 25, 2021. (Photo by Pedro PARDO / AFP)
Gregoria Mariska Tunjung menang laga pertama di Olimpiade Tokyo 2020 (Foto: AFP/PEDRO PARDO)
Jakarta -

Hari Minggu pagi ini terasa indah untuk banyak netizen Indonesia dengan kabar baik dari Olimpiade Tokyo 2020. Twitter ramai menyambut kemenangan laga pertama Gregoria Mariska Tunjung.

Pada Minggu (25/7/2021) pagi, masyarakat Indonesia langsung disuguhi duel bulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung VS Ther Htar Thuzar dari Myanmar. Ia menang mudah dua set langsung 21-11 dan 21-8.

Langkah positif Gregoria Mariska pun disambut suka cita netizen di Twitter. Bagi netizen, kemenangan ini bikin suasana minggu pagi dibuka dengan kegembiraan. Inilah beberapa komentar netizen:

Kabar baik lainnya pagi ini adalah atlet surfing Indonesia, Rio Waida lolos ke babak kedua di Olimpiade Tokyo 2020. Kemarin, Indonesia sudah mendulang 1 perunggu lewat angkat besi melalui Windy Cantika Aisah yang juga langsung viral di media sosial.

Sementara semua nomor bulutangkis yang bertanding pada Sabtu kemarin juga menuai hasil positif. Tagar #Tokyo2020 tetap menjadi trending topic Twitter di Indonesia dan dunia dengan mencapai 2,42 juta tweet sampai minggu pagi ini.

Sudah pasti masyarakat Indonesia akan memantau Olimpiade Tokyo 2020 sepanjang hari ini karena ada banyak pertandingan yang menjanjikan. Media sosial pun pasti akan ramai sepanjang hari ini menyemangati Timnas Indonesia.

Beberapa laga yang ditunggu netizen Indonesia selanjutnya hari ini adalah laga bulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting vs Gergely Krausz (Hungaria) pukul 11.20 WIB dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) pukul 11.20 WIB. Di Minggu sore hari nanti ada Eko Yuli Irawan - Men's 61 kg pukul 13.50 WIB, akan berjuang untuk perebutan medali angkat besi.

Bagaimana dengan Anda, detikers? Ikut menonton Olimpiade Tokyo 2020 juga hari ini? Bagikan cerita semangat Anda di komentar ya!



Simak Video "Olimpiade Tokyo 2020: Anthony Ginting Lolos ke Fase Gugur"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/ask)