Ucapan Idul Adha 2021 untuk Dikirim Lewat WhatsApp

Ucapan Idul Adha 2021 untuk Dikirim Lewat WhatsApp

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 19 Jul 2021 07:48 WIB
Ilustrasi Smartphone
Ucapan Hari Idul Adha 2021 untuk dikirim lewat WhatsApp. Foto: Hamaya
Jakarta -

Mengirimkan ucapan Idul Adha 2021 lewat WhatsApp atau pun pesan instan lainnya dapat menyambung silahturahmi saat tidak bisa bertemu langsung karena adanya penerapan PPKM untuk menekan angka penularan COVID-19.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin telah menyarankan untuk melaksanakan salat Idul Adha di rumah masing-masing. Selain itu, takbiran pun dianjurkan di rumah saja atau secara virtual, demikian pula penyelenggaraan penyembelihan hewan juga tidak di masjid.

"Untuk Idul Adha kali ini dengan tetap melaksanakan ibadah tetapi memperhatikan protokol kesehatan, menjaga jiwa manusia, karena itu dilakukan di rumah saja," ujar Ma'ruf dalam konferensi pers virtual, Minggu (18/7/2021).

Ucapan Idul Adha 2021 untuk Dikirim Lewat WhatsApp

1. Semoga Allah selalu menganugerahkan kita rezeki dan kesehatan untuk berada di momen ini. Mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya Idul Adha 1442 H.

2. Selamat Idul Adha! Tetap jaga prokes dan semoga dilimpahkan Allah SWT kesehatan.

3. Pengorbanan yang kita berikan di tahun ini semoga menjadi amalan ibadah ikhlas hanya kepada Allah SWT. Sebagai makhluknya, saya memohon maaf jika ada salah kata dan perbuatan. Semoga kita selalu dilapangkan rezeki dan keberkahan.

4. Semoga Allah membanjiri hidupmu dengan kesehatan, hatimu dengan cinta, jiwamu dengan keimanan, dan pikiranmu dengan kebahagiaan. Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha.

5. Nabi Ibrahim menjadi inspirasi kita dalam momen Idul Adha ini. Keikhlasannya diganti oleh Allah SWT dengan begitu banyak berkah. Semoga kita semua bisa melakukan hal yang sama di tahun ini. Selama menyambut Idul Adha 1441 H.

6. Semoga iman dan cinta Anda kepada Allah dibalas dengan kesehatan, kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan untuk hari ini dan selamanya. Selamat Idul Adha!

7. Semoga hari suci ini menghilangkan kotoran jiwa kita dan membimbing kita ke jalan Allah. Selamat Idul Adha 1442H!

8. Cinta sejati adalah sebuah keikhlasan, layaknya pengorbanan Nabi Ibrahim untuk menyembelih anaknya. Semoga Allah selalu mengampuni dosa kita. Selamat Idul Adha.

9. Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga semangat pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail menjadi pengingat ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

10. Semoga Allah SWT menerima amalku dan amalmu serta mengampuni semua dosa-dosa yang pernah diperbuat. Selamat hari raya Idul Adha 1442 H.



Simak Video "Penjual Tusuk Sate dan Ketupat di Tasik Untung Gede Jelang Idul Adha"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)