Nia Ramadhani Minta Maaf, Netizen Maafin Nggak Ya?

Nia Ramadhani Minta Maaf, Netizen Maafin Nggak Ya?

Tim - detikInet
Sabtu, 10 Jul 2021 18:47 WIB
Nia Ramadhani-Ardi Bakri tampil berbaju tahanan
Foto: Nia Ramadhani-Ardi Bakrie tampil berbaju tahanan (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Nia Ramadhani akhirnya tampil ke publik di Polres Metro Jakarta Pusat dalam kasus narkoba. Dia meminta maaf dan ditanggapi beragam di media sosial.

"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya, kepada seluruh pihak terkait khususnya kepada keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang-orang yang sudah mengasihi saya dan menaruh kepercayaan kepada saya, rekan kerja," kata Nia, Sabtu (10/7/2021). Nia Ramadhani tampil berbaju tahanan warna oranye. Ditemani suaminya, Ardi Bakrie yang juga berbaju tahanan, Nia Ramadhani menyampaikan permintaan maaf sambil menangis.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji. Saya sebagai manusia saya sadar, seharusnya saya berikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang di sekitar," katanya.

Kemunculan Nia Ramadhani tampaknya sudah ditunggu publik. Apalagi ada permintaan maaf darinya. Tak ayal peristiwa ini langsung jadi pembahasan publik di media sosial seperti di Twitter yang dilihat detikINET, Sabtu (10/7/2021).

Yang paling banyak diperdebatkan adalah posisi Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie korban atau bukan. Kemudian yang terbaru adalah permintaan maaf Nia Ramadhani ini.

"Penyesalan itu pasti setelah, kenapa nggak sebelum," kata @bungsu***
"Nasi sudah jadi bubur," kata @kira***
"Kasian anak-anaknya, nanti yang ngasih makan siapa?" kata @nark***
"Abis ini jadi duta narkoba," kata @aina***

Terkait dengan permintaan maaf ini, netizen nampaknya menyoroti lagi omongan pengacara Nia Ramadhani, yaitu Waode Nur Zaina. Waode menegaskan Nia hanyalah korban. Netizen tampaknya tidak sepakat.

"Kalau kaya nge-drug, korban," sindir @shek***
"Kok korban? Kan sadar pakai itu, kecuali dicekoki dg paksa," kata @badut***

Namun banyak juga netizen yang bersimpati. Nampaknya mereka memang fans Nia Ramadhani. Mereka mencoba memahami alasan kenapa Nia dan suaminya memakai narkoba.

"Semua manusia bisa stress. Gue gak dukung dia pake narkoba, tapi coba stop adu nasib, sumpah," kata @canna***
"Apapun masalahnya Nia nggak boleh nyerah ya. Love sekebon dan hug sekebon buat Nia," kata @wonu***



Simak Video "Mengulang Jawaban Nia Ramadhani saat Pernah Ditawari Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/asj)