Rachmawati Soekarnoputri Meninggal, Netizen Ucap Duka Cita

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal, Netizen Ucap Duka Cita

Tim - detikInet
Sabtu, 03 Jul 2021 08:51 WIB
Dialog Kebangsaan 2019 Presiden Harapan Rakyat digelar di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018). Tedjo Edhy Purdjiatno, Natalius Pigai, Syarwan Hamid, dan Rachmawati Soekarnoputri menjadi pembicara.
Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021). Netizen di Tanah Air pun ramai mengucapkan duka cita atas kepergian politikus berusia 70 tahun ini di media sosial.

Lewat akun Twitter-nya, Politikus Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menginformasikan bawah anak Presiden pertama RI Soekarno ini meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pukul 06.15 WIB.

"Berita duka, Innalilahi wa innaillaihi rojiun, Pada 3 Juli 2021, sekitar pukul 06.45 WIB, Telah wafat Ibu Rachmawati Soekarnoputri di RSPAD," kata Sufmi pada Sabtu, 3 Juli 2021," tulis Dasco.

Dasco memastikan bahwa Rachawati positif virus Corona (COVID-19). "Covid," katanya saat dihubungi detikcom.

Kepergian adik dari Megawati Soekarnoputri ini meninggalkan duka bagi warganet. Ucapan belasungkawa dan doa mengalir deras di Twitter hingga membuat nama Rachmawati Soekarnoputri menjadi trending topic.

Berikut sejumlah ucapan duka dari netizen di Tanah Air:














Simak Video "Anjasmara: Rachmawati Soekarnoputri Ibu yang Mencintai Negeri Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)