Sudah Rahasia Umum Bill Gates Suka Selingkuh

Sudah Rahasia Umum Bill Gates Suka Selingkuh

Tim - detikInet
Kamis, 10 Jun 2021 16:15 WIB
WASHINGTON, DC - NOVEMBER 22:  U.S. President Barack Obama (R) awards the Presidential Medal of Freedom to Microsoft founder Bill Gates (C) and his wife Melinda Gates (L), who have donated billions of dollars globally to promote health and fight poverty, during a ceremony in the East Room of the White House November 22, 2016 in Washington, DC. Obama presented the medal to 19 living and two posthumous pioneers in science, sports, public service, human rights, politics and the arts.  (Photo by Chip Somodevilla/Getty Images)
Foto: Bill Gates dan Melinda menerima penghargaan (Getty Images)
Jakarta -

Sejak Bill Gates dan Melinda mengumumkan proses perceraiannya bulan silam, berbagai tindakan kurang pantas dari sang pendiri Microsoft terungkap. Salah satunya bahwa dia pernah selingkuh dengan karyawan Microsoft. Belakangan dikabarkan hal itu sudah merupakan rahasia umum.

Laporan di media Vanity Fair mengklaim bahwa perselingkuhan Bill Gates sudah diketahui oleh orang-orang dekatnya. Sumber mengatakan affair semasa menikah dengan Melinda itu bukanlah rahasia.

Salah seorang mantan karyawan Microsoft menyatakan tanda-tanda Bill Gates selingkuh antara lain terlihat dari berganti kendaraan. Terkadang Bill Gates menggunakan Mercedes untuk pergi ke kantor, tapi sejam kemudian pergi dengan Porsche yang dibawa tim sekuritinya.

"Kami semua berasumsi bahwa itu adalah ketika dia bersama dengan wanita. Saya tahu ada beberapa meeting di luar yang tidak ada di kalender jadwalnya," sebut sang sumber.

Selain itu, dua sumber juga mengatakan pada Vanity Fair bahwa seseorang yang berada di lingkaran dalam Melinda menyewa detektif swasta yang kemudian berujung pada perceraian Bill Gates dengan Melinda.

Kabar itu dibantah oleh pihak Melinda. "Baik Melinda atau orang lain di bawah arahannya tidak pernah menyewa penyelidik swasta," sebut juru bicara Melinda yang dikutip detikINET dari Yahoo News, Kamis (10/6/2021).

Mengenai isu selingkuh, juru bicara Gates sebelumnya membenarkan ia pernah serong di tahun 2000-an dengan karyawan Microsoft. Namun selain kasus itu disebut mengada-ada.

"Klaim bahwa dia berlaku tidak pantas pada karyawan juga salah. Berbagai rumor dan spekulasi yang melingkupi perceraian Gates menjadi semakin absurd dan disayangkan bahwa orang dengan sedikit atau tidak ada pengetahuan sama sekali disebut sebagai sumber," kata sang juru bicara Bill Gates.



Simak Video "Beredar Kabar Bill Gates Selingkuh dengan Staf Microsoft"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)