BTS Meal Bikin Netizen Indonesia Heboh di Twitter

BTS Meal Bikin Netizen Indonesia Heboh di Twitter

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Rabu, 09 Jun 2021 16:03 WIB
Sejumlah ojek online (ojol) mendatangi McDonalds Raden Saleh, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Ramainya antrean membuat terjadinya kerumunan di lokasi ini.
Kerumunan akibat kehebohan BTS Meal (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Kehebohan luar biasa karena menu BTS Meal di McDonald's merembet sampai ke jagat Twitter. Makanan yang diburu kemasannya ini memuncaki trending topic.

Dipantau detikINET, Rabu (9/6/2021) siang, puncak trending topic adalah #BTSMeal dengan 94.300 tweet. Lalu ada lagi #WePurpleYouMcD dengan 79.400 tweet.

Masih terkait menu makanan BTS ini adalah ARMY yang juga bertengger di trending topic dengan 1,99 juta tweet. Ada lagi Mekdi dengan 19.200 tweet dan Bungkusnya dengan 6.746 tweet dan saus Cajun dengan 7.173 tweet.

Wow, luar biasa ya! Saat dipantau, isi tweetnya banyak seputar perjuangan mendapatkan menu spesial ini yang memang diburu bungkusnya. Banyak yang share foto-foto abang ojol yang memenuhi aneka cabang McDonald's.

Selebihnya ada yang gembira berhasil mendapatkan makanan dengan kemasan khusus ini. Bahkan ada yang promosi jualan bungkus makanan spesial ini. Beberapa lagi berbagi membuat hiasan dan pajangan serta aksesoris dari bungkus BTS Meal yang mereka dapatkan.

Berikut ini adalah cuitan para netizen seputar demam BTS Meal ini di Twitter:


Akibat kerumunan ini, 5 gerai McD di Semarang ditutup. Sementara kerumunan di McD yang ada di Medan dibubarkan oleh Satgas COVID-19. Di Jabodetabek, sempat ada kericuhan di McD Duren sawit karena antrean BTS Meal. Sedangkan di McD Ciputat, polisi sampai turun tangan karena ada kerumunan orang.

Bagaimana dengan Anda, detikers? Apa ikut berburu menu BTS Meal ini, atau titip lewat ojol? Boleh ceritakan pengalaman Anda di kolom komentar ya.



Simak Video "BTS Meal Hadirkan 2 Saus Spesial"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)