Orang Kepercayaan Bill Gates Disebut Suka Mesum

Orang Kepercayaan Bill Gates Disebut Suka Mesum

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 31 Mei 2021 17:55 WIB
Bill Gates
Penampilan terkini Bill Gates. Foto: New York Post
Jakarta -

Perceraian antara Bill Gates dengan istrinya Melinda memunculkan beragam kabar miring tentang sang pendiri Microsoft. Kini giliran orang kepercayaannya diterpa isu tidak sedap.

Dia adalah Michael Larson, manajer Cascade Investments yang mengatur keuangan Bill Gates untuk investasi. New York Times mengklaim Larson sering bertindak tidak pantas di kantor, termasuk mengucapkan kata-kata seksis sampai mengirimkan foto bugil wanita pada staffnya.

Larson disebut menciptakan kultur ketakutan dan pelecehan pada karyawan menjamur. New York Times mewawancarai beberapa mantan karyawan Cascade dan memperoleh beragam informasi miring tentang dia.

"Larson menilai karyawan berdasarkan penampilan atraktif mereka dan dalam beberapa kesempatan menyebutkan komentar seksual yang tidak pantas. Dia juga mengucapkan kata rasis pada karyawan kulit hitam," sebut New York Times mengenai tangan kanan Bill Gates itu.

"Dia bully yang lain. Ketika ada karyawan bilang dia meninggalkan Cascade, Larson balas dendam dengan mencoba merusak harga saham perusahaan di mana karyawan itu gabung," tambah mereka yang dikutip detikINET dari Guardian.

Dalam pernyataannya, juru bicara Cascade memberi sanggahan. "Dalam masa kepemimpinannya, Larson membawahi lebih dari 380 orang dan total kurang 5 komplain dialamatkan padanya. Setiap komplain diinvestigasi serius dan tidak ada yang membuat Larson pantas dikeluarkan," katanya.

Adapun juru bicara Melinda Gates ikut berkomentar. "Melinda mengutuk kelakuan tidak pantas dan tidak hormat di tempat kerja. Dia tidak mengetahui kebanyakan dari tuduhan itu karena kurang mengontrol perusahaan," sebutnya.

Bill Gates sendiri reputasinya terancam karena berbagai laporan miring, dari masih berhubungan dengan mantan, selingkuh dengan karyawan Microsoft sampai berteman dengan penjahat seksual Jeffrey Epstein.



Simak Video "Terkuak! Melinda Ingin Ceraikan Bill Gates Sejak 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)