Penampakan Bill Gates Keluar dari 'Persembunyian'

Penampakan Bill Gates Keluar dari 'Persembunyian'

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 25 Mei 2021 07:33 WIB
Bill Gates
Bill Gates. Foto: New York Post
Jakarta -

Bill Gates dilaporkan menenangkan diri dengan 'bersembunyi' selama berbulan-bulan di Vintage Club di Indian Wells, salah satu tempat komunitas golf paling eksklusif dan terdiri dari para orang super kaya. Namun kini dia mulai menampakkan diri.

Keretakan rumah tangga dengan Melinda yang berujung cerai membuat keduanya sudah tidak tinggal serumah lagi. Bill Gates sebelumnya telah muncul secara virtual dalam event yang membahas pencegahan pandemi selanjutnya setelah Corona.

Sang pendiri Microsoft kepergok jalan-jalan di kota New York, tepatnya di area West Village. Ia mengenakan pakaian biasa saja dan tidak mencolok, bahkan bercelana pendek.

Dikutip detikINET dari New York Post, foto terbaru menunjukkan dia makan di restoran Nobu 57 bersama wanita muda yang diyakini adalah putri bungsunya, Phoebe. Tampak pula beberapa pengawalnya.

Bill Gates terlihat pula masih mengenakan cincin pernikahannya. Dalam event virtual baru-baru ini, cincin itu juga masih dipakainya.

Bill GatesBill Gates di New York. Foto: New York Post

Berbagai isu tak sedap belakangan menerpa sang pendiri Microsoft. Yang terutama, bahwa ia disebut selingkuh dengan karyawan Microsoft pada sekitar tahun 2000 dan membuat Microsoft menggelar investigasi.

Juru bicara Bill Gates membenarkan terjadi perselingkuhan tapi diklaim keputusan resign Bill Gates dari Dewan Direksi tidak ada hubungannya dengan perselingkuhan itu melainkan ingin lebih punya banyak waktu untuk kegiatan amal.

"Memang ada affair hampir 20 tahun yang lalu yang berakhir dengan damai. Keputusan Bill Gates untuk keluar dari direksi tidak ada hubungannya dengan hal ini. Faktanya, dia mengungkapkan keinginan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dalam filantrofi," sebut sang juru bicara.



Simak Video "Beredar Kabar Bill Gates Selingkuh dengan Staf Microsoft"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)