Bill Gates Pernah Pacaran dengan Manajer di Microsoft

Bill Gates Pernah Pacaran dengan Manajer di Microsoft

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 18 Mei 2021 05:45 WIB
Kenangan Melinda dan Bill Gates Makan Bareng Sebelum Berpisah
Bill Gates Pernah Pacaran dengan Stefanie Reichel Manager di Microsoft. Foto: Site/Pool
Jakarta -

Bill Gates ternyata pernah berpacaran dengan manajer Microsoft yang cantik jelita, Stefanie Reichel. Kisah percintaan mereka ini mendadak viral di berbagai media massa semenjak kabar perceraian Bill Gates dan Melinda Gates.

Mengutip Daily Mail, Selasa (18/5/2021) terlepas dari reputasinya sebagai seorang kutu buku yang sering canggung bersosialisasi, Gates menjalin hubungan asmara selama tujuh bulan dengan eksekutif Microsoft Stefanie Reichel pada tahun 1992. Di tahun tersebut, Gates sudah berpacaran namun belum memutuskan serius dengan Melinda.

Stefanie Reichel merupakan manajer penjualan Microsoft yang saat itu berusia 25 tahun dan berbasis di Jerman. Bill Gates dan Reichel bertemu di pertemuan bisnis di Monte Carlo dan pria filantropi ini mulai membombardir Reichel dengan email romantis. Selama tujuh bulan perselingkuhan mereka, mereka tinggal di hotel-hotel mewah di London.

Sampai akhirnya, Reichel memutuskan untuk mengakhiri perselingkuhan tersebut. Tapi tak berakhir begitu saja, Bill Gates ternyata sempat memohon agar Reichel bisa mempertimbangkan kembali perasaan Gates. Namun Reichel sudah bersikeras untuk menghentikan hubungan mereka.

Pada akhirnya, Melinda French lah yang berhasil memenangkan hati Bill Gates. Di tahun 1994, setelah proses panjang sampai Gates menuliskan pro dan kontra, Melinda resmi dipersunting oleh Bill Gates. Mereka dikaruniai dua orang anak perempuan dan satu anak laki-laki.

Salah satu teman Bill Gates sekaligus mantan petinggi Microsoft, Vern Raburn pernah mengatakan pada Daily Mail bahwa Gates memang senang berpesta sebelum terikat secara resmi dengan Melinda. Tapi setelah menikah, Bill Gates berubah drastis menjadi pria yang sayang keluarga.

"Pastinya sebelum pernikahan mereka, ya. Bill suka berpesta. Tapi aku tidak pernah melihat semua itu setelah menikah," kata Raburn.

Simak video 'Beredar Kabar Bill Gates Selingkuh dengan Staf Microsoft':

[Gambas:Video 20detik]



(ask/fay)