Bill Gates Menenangkan Diri Ditemani Putrinya

Bill Gates Menenangkan Diri Ditemani Putrinya

Tim - detikInet
Sabtu, 15 Mei 2021 22:00 WIB
Jennifer Gates
Foto terbaru Jennifer bersama Bill Gates. Foto: Instagram/@jenniferkgates
Jakarta -

Sempat beredar kabar bahwa anak-anak Bill Gates lebih membela sang istri, Melinda, dan turut menyepi bersama Melinda di sebuah pulau mewah. Akan tetapi, anak-anak Bill Gates terindikasi ingin menepis kabar tersebut dan bahwa hubungan mereka dengan sang ayah baik-baik saja.

Melinda dan anak-anaknya kabarnya berada di Pulau Calivigny yang disewa USD 132 ribu per malam. Bill Gates tidak ikut serta ke sana karena menurut sumber, perceraian itu membuat situasi di antara mereka tidak enak.

"Kami diberitahu bahwa setiap orang di keluarga itu berada di pihak Melinda. Dengan kata lain, mereka sangat marah pada Bill dan itulah mengapa dia tidak diajak ikut," klaim TMZ.

Adapun Bill Gates menurut sumber sudah sekitar tiga bulan berada di Vintage Club di Indian Wells, salah satu tempat komunitas golf paling eksklusif dan terdiri dari para orang super kaya.

Nah, dapat dipastikan bahwa Jennifer Gates sang putri sulung berada di sana bersama ayahnya. Selain laporan media bahwa Jennifer menemani Gates, di Instagram dia juga memajang fotonya bersama sang ayah.

"Tidak ada yang lebih baik daripada waktu yang berkualitas dengan para anggota keluarga," tulis Jennifer bersama Bill Gates dan keduanya tersenyum lebar.

Di waktu yang kurang lebih sama, Phoebe si anak bungsu juga memajang foto Bill Gates di Stories. Bisa saja kemungkinan, anak-anak menemani Melinda terlebih dahulu kemudian giliran bersama dengan Bill Gates.

Di sisi lain, kepada rekannya di klub golf itu, sang pendiri Microsoft disebut mengumbar penyataan mengejutkan. Dikutip detikINET dari New York Post, Sabtu (15/5/2021) Bill Gates mendeskripsikan pada koleganya bahwa pada saat ini, relasinya dengan Melinda sudah terkesan tanpa cinta dalam waktu yang lama. Tentu mereka saling mencintai sebelumnya, tapi belakangan sepertinya sudah hilang.

"Bill Gates memang bicara pada rekan-rekan dekatnya pada saat golf. Dia beberapa waktu lalu mengatakan kepada mereka bahwa pernikahannya sudah tanpa cinta, bahwa pernikahan itu sudah beberapa waktu tamat dan mereka hidup secara terpisah," kata seorang sumber.



Simak Video "Terkuak! Melinda Ingin Ceraikan Bill Gates Sejak 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/agt)